📒 9

4.1K 393 58
                                    

"Sunghoon itu mantan aku kak"

Jake melepas pelukannya pada Fiona yang membuat tubuh mungil itu terjatuh lebih dalam. Sedetik kemudian Jake tersadar lalu menenggelamkn dirinya mencari Fiona.

Dengan cepat Jake menggendong Fiona kembali.

"Kak Jake! Kamu mau bunuh aku hah??"

"Maaf saya tadi cuma kaget, a-apa perut kamu gakpapa? Kamu juga gakpapa kan?"

Fiona mengangguk dengan lemah.

"Jadi dia itu orang yang gakmau kamu tinggal waktu disuruh nikah sama saya? Cih aneh banget kamu"

"Kamu cemburu?"

Jake menggeleng dengan cepat, "Enggak. Gak level cemburu sama bocah itu, gak banget" tekan Jake.

Padahal di dalam lubuk hatinya yang paling dalam ia sangat cemburu, Cemburu lah! Orang Sunghoon ganteng dan juga gagah.

"Masa sih? Muka kamu kesel gitu loh kak" ledek Fiona sambil mencubit hidung Jake.

Namun setelah itu Fiona terkejut. Mati aku, ngapain aku cubit idung kak Jake coba?!

"How dare you nyubit hidung saya ha?"

"Ma-maaf.."

"Kamu pikir gak sakit dicubit gitu?"

"Aku gak sengaja kak, beneran deh"

"Sengaja gak sengaja saya gakpeduli. Kamu udah ngusik saya"

Fiona terdiam dan merasa sangat panik, sedangkan Jake berusaha sekuat tenaga menahan senyumannya. Sangat berusaha.

"Maaf" lirih Fiona lalu berusaha melepas pelukan erat Jake.

"Kata siapa kamu bisa bebas gitu aja?" tanya Jake dan semakin mengeratkan pelukannya pada Fiona.

"Jangan diliatin kayak gitu Fio takut.."

"Kamu boleh pergi dari sini tapi ada syaratnya"

"Syaratnya apa?"

Jake tersenyum miring lalu mengecup bibir Fiona dan melumatnya dengan lembut. Bahkan Fiona pun membalas ciuman tersebut.

Keduanya tidak sadar bahwa sekarang ciuman itu semakin panas hingga akhirnya Heeseung datang.

"Makeout kok di kolam renang hahaha"

Keduanya terkejut dan menoleh ke asal suara.

"Mas ngapain sih kesini?! Gak sopan masuk-masuk ke kamar orang" bentak Jake yang terlihat salah tingkah.

"Niatnya mas mau bahas sesuatu penting sekalian nengokin kalian terus disuruh mama juga buat bawain buah seger untuk Fio, tapi malah ngeliat kalian ekhm ekhm hehehhe"

"Yaudah sana keluar jangan masuk ke pool pribadi aku. Gaksopan" cibir Jake.

"Oh my gosh! I'm still your big bro, biarin aja kali kalo aku masuk ke pool pribadi kamu. Pelit amat, liat aja nanti kalo aku nikah yang boleh masuk pool privateku yang bakal jauh lebih bagus dari ini cuma Fiona sama calon ponakanku" kesal Heeseung namun terkesan imut.

 Pelit amat, liat aja nanti kalo aku nikah yang boleh masuk pool privateku yang bakal jauh lebih bagus dari ini cuma Fiona sama calon ponakanku" kesal Heeseung namun terkesan imut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
fake love ; jake simTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang