Hadeh lumayan panjang ini....
Fiona dan Jake baru saja selesai membersihkan diri di pagi hari. Perasaannya sangat kacau saat mengetahui putrinya demam tinggi.
Sebenarnya Heeseung sendiri tidak ingin mengganggu ketenangan dan liburan Jake serta Fiona, namun karena suhu badan Eunseol yang semakin meninggi membuat Heeseung harus memberitahu kedua orang tuanya.
"Pesawat ke Jakarta jam berapa Fi?"
"Jam 12 siang kak, tadi mas Heeseung dapetnya jam segitu kalo kamu mau ambil first class"
"Apa gak kelamaan? Kasian Eunseol Fi, saya bener-bener cemas dan khawatir dengan keadaan Eunseol"
"Kak Jake, Fio juga khawatir sebagai ibunya Eunseol kak. Fio juga cemas banget, tapi tiket yang tepat ya cuma siang ini kak. Sabar ya.." ucap Fiona dengan halus sambil mengelus lengan kekar Jake.
Jake hanya menghembus nafasnya sambil memejamkan matanya.
"Kayaknya next holiday kita pergi ajak Eunseol ya kak? Aku gakmau dia sakit lagi" Jake mengangguk.
"Maaf ya Fi, liburan plus honeymoon kita jadi tertunda gini"
Fiona memeluk badan kekar Jake lalu tersenyum sangat tulus, "Gak apa apa...Eunseol itu prioritas kita. Jadi aku gak permasalahin sama sekali kak"
"I'm so lucky to have you, Shim Fiona"
Fiona tersipu malu saat Jake memanggilnya dengan marga Jake, bukan marganya.
"Kita bakal kesini lagi kok, kita bakal bawa Eunseol juga kesini" Fiona mengangguk dan menerima elusan sayang di kepalanya.
"Dan kayaknya sampai Jakarta saya harus langsung nemenin Eunseol tidur, setelah itu saya harus ke kantor karena ada karyawan baru lagi"
"Oh ya?? Siapa kak?"
Jake semakin mengeratkan pelukannya pada Fiona, entah mengapa ia merasa akan ada hal buruk yang terjadi pada rumah tangganya kelak. Entah..
"Aku nanya malah dipeluk erat gini haha"
"Maaf maaf. Kata mas Heeseung karyawan baru itu umurnya 22 tahun dan dia itu katanya kenal sama kamu Fi"
Dahi Fiona mengkerut.
"Siapa?"
"Namanya Na Jaemin"
Seketika Fiona terbatuk dan tampak sangat pucat.
Kak Jaemin? Mau apa lagi dia?
"Kamu kenapa Fi? Kamu sakit? Hei?"
"Gakpapa kak, Fio gakpapa. Fioa cuma kaget aja karena udah lama banget gak ketemu sama kak Jaemin. Dia itu kakak kelas Fiona waktu SMA"
Jake hanya mengangguk kecil dan tersenyum sangat tipis.
"Fio deket sama Jaemin?" Fiona menggeleng.
"Terus kenapa Jaemin bisa tau tempat Fio kerja? Masa iya gak deket?"
Jelas dia ngestalk aku kak..aku takut tapi gak berani bilang ke kamu.
"Kamu cemburu ya kak? Nada bicara kamu berubah" Jake terdiam yang artinya ia cemburu.
"Aku gak deket sama sekali sama kak Jaemin, kita cuma saling kenal aja kak. Soal kak Jaemin bisa tau tempat Fiona kerja mungkin dari temen-temen kak"
"Oh gitu. Gakboleh deket-deket ya sama Jaemin? Saya....bakal marah"
Fiona terkekeh lalu mengecup singkat bibir tebal suaminya itu, "Iya...janji"
"Yasudah mari siap-siap setelah itu berangkat ke bandara" Fiona mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake love ; jake sim
Romance[ 18+ ] "Ingat pernikahan kita hanya diatas kertas, jangan bertingkah seolah kamu istri saya"