part 1

2.2K 221 92
                                    

"BANGGG BANGUNG GA LO GUE SIRAM PAKE AIR PANAS JUGA YA LOOO!!!" suara teriakan dari gadis itu membuat gendang telinga laki laki yang di panggilnya Abang itu serasa ingin pecah saat itu juga.

"Apaan sih Kei masih tengah malem juga brisik Lo!"
Suara khas bangun tidur milik Kevin yang terdengar membosankan di telinga Keisha lantaran bagaimana bisa jam sudah menunjukkan pukul 06.10 masih di kira tengah malam.

"TENGAH MALEM NENEK LO! INI UDAH JAM 06.10, GUE MAU SEKOLAH KEVINNN!

Tak lagi pakai embel embel kakak sekarang Keisha tengah ketar ketir karena ini adalah hari pertama dia akan sekolah di sekolah baru dia dan abangnya.

"Besok aja lah Kei" ucap Kevin tanpa rasa berdosa

"MAMA ABANG GA MAU SEKO-BSBSBSBSBSBS" ucapan Kei terpotong akibat di bekap oleh Kevin karna takut di adukan sang mama.

"Iya iya, tunggu di bawah 10mnt lagi gue keluar g usah ngadu gue slebew juga Lo."
Oceh Kevin dengan nada kesal.

Pekerjaan sang ayah yang mengharuskan mereka pindah rumah dan sekolah ke Jakarta yang sebelumnya berada di Semarang Jawa Tengah.
Tapi itu tak menyurutkan niat Keisha Alexandra Maheswari untuk menuntut ilmu gadis itu malah terlihat senang karna akan mendapat teman teman baru, sekolah baru, dan suasana baru.

***

"Dek.. kamu sudah tahu masuk kelas berapa?, kalo kamu belum tahu papa bisa tanya sama teman papa yang ngajar di sana." ucap Teguh pria paruh baya yang masih terlihat kharismatik ketampanannya yang merupakan papa dari Keisha dan Kevin.

"Belom tau sih pa, tapi aku udah punya temen di sekolah baru aku, aku kenal dia dari sosial media, jadi nanti dia yang bakal tunjukin ke aku tempat tempat di sekolah baru aku." Oceh Keisha menjawab pernyataan sang papa

"Baguslah kalo begitu sekarang sarapan dulu tuh Abang udah turun, mama udah bikinin nasi goreng buat kalian". Ucap wanita cantik yang merupakan mama Keisha dan Kevin, ya mama Rinta.

"Siap ma" Keisha yang mengakhiri percakapan pagi itu di ruang makan.

***

Sesampai di sekolah Keisha mengambil ponsel untuk menghubungi temannya yang bernama Putri Mereka sudah kenal satu sama lain cukup lama dari sosial media.

Kevin yang sudah dulu meninggalkan Keisha kekelas XII IPA 6 karena tidak kaget jika laki laki lebih mudah berteman di banding perempuan.

Setalah beberap menit menunggu akhirnya Putri datang dengan sambutan sebuah pelukan hangat untuk sahabat onlinenya yang akhirnya menjadi teman satu sekolah saat ini.

"KEISHAAAAAA, BENER KEISHA KAN YAAA, WAH GILA GUE SENENG BANGET AKHIRNYA KITA KETEMU" ucap Putri yang amat sangat bahagia.

"PUTRI! iya ini gue Keisha gila sih akhirnya ya, btw Lo cantikan di asli dari pada di foto gila insecure gue". Balas Keisha tak kalah heboh

"Lo merendah buat di tampar ya kei Lo lebih cantik dari Pada pap ga jelas Lo ituuu, ya udah yok gue anter ke ruang guru ntar keburu masuk lagi." Ajak putri.

"Ya udah ayokkk semoga sekelas deh sama Lo aamiin" jawab Keisha, ya bagaimanapun dia akan merasa canggung nantinya dengan teman teman yang lain karna posisinya sekarang adalah murid baru, dan dia sangat berharap bisa sekelas dengan sahabatnya putri.

"Iya aamiin sihhhh seneng banget gue kalo bisa sekelas sama Lo, yaudh yok buru". Jawab putri, lalu akhirnya mereka pergi ke ruang guru untuk mengecheck Keisha masuk ke kelas berapa.

K.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang