"Baiklah, anak anak buka halaman 179 kerjakan materi Turunan Aljabar dikumpul hari ini juga." Jelas pak Doni yang beberapa menit lalu sudah kembali bersama Putri, Tia, Ara, dan Lina.
"BAIK PAKKK" jawab kelas XI IPA 4 dengan serempak.
"Eh temen gue kemana yakk?, Lu pada ada yang tau g kei kemana?." Tanya Tia yang merasa kehilangan Keisha.
"Ke toilet, susulin gih udah 10menitan dia keluar ntar nyasar lagi." Jelas Dava
"Wah gila sih anak baru udah main kencing kencing aja." Balas Tia ngawur."Lo kira yang bisa buang air kecil anak lama doang tolol." Ledek Dava
"Biasa aja dongg!" Sahut Tia ngegas.
"Ya udah deh gue susulin aja, dari pada nyasar tu anak." Lanjut Tia."Pak permisi mau cari kei anak baru udah 10menit katanya ke toilet kaga balik balik." Izin Tia ke pak Doni.
"Oh ya silahkan" jawab pak Doni.***
"Kei Lo dimana kei?." Cari Tia mengetuk satu persatu pintu toilet.
"Tia gue di sini." Jawab kei yang membuka salah satu pintu toilet."YA AMPUNNN KEI LO MANDI? BASAH KUYUP BEGINI?." Tanya Tia kaget, lantaran Keisha keluar dengan seragam yang basah.
"Jangan kenceng kenceng suara Lo woyyy, ini tadi ada yang g sengaja bawa minum terus nabrak gue jadi minumnya tumpah semua ke baju gue, Lo ada seragam 2 ga?." Jelas Keisha.
"Ada sih di loker tapi baju olahraga, ini kan Selasa kei masa Lo pake baju olahraga, bntr deh gue coba nanya temen temen bentar ya, hp gue di kelas tadi jadi ga bisa chat grup." Jawab Tia dan mencoba cari solusi
"Iya Tia makasih banyak ya." Ucap Keisha."Ada yang punya baju seragam putih dua ga?Gue pinjem dong."
"Kenapa ti?" Tanya putri dan Ara serempak.
"Itu si kei tadi g sengaja di tabrak orang lagi bawa minum jadi bajunya basah." Jelas Tia."Baru sehari masuk kelas aja udah nyusahin, bau baunya bakal jadi beban ga sih di kelas ini?." Sahut salah satu murid XI IPA 4 seenaknya.
"Apaan sih Nadifa Lo kalo g mau bantu g usah kebanyakan bacot." Tegas Ara.
"Yaaaaa temennya marah." Balasnya lagi"Nih kunci loker gue ada seragam putih satu lagi disana ambil sendiri ya." Sahut Davin.
"Iya Vin syukurlah kalo gitu, gue ambil ya." Balas Tia.
"Yoiii, tapi besok harus udah di cuci sama setrika yaaaa." Jawab Davin.
"Beres." Balas Tia dan langsung bergegas menuju loker dan segera meminjamkan seragam Davin ke keisha.***
"Bajunya gede banget gila." Jelas keisha yang keluar dari kamar mandi.
"Ya udah lah dari pada Lo pake seragam basahkan, untung ada Davin." Balas Tia
"Iya dehhh gpp." Pasrah Keisha, bagaimanapun dia tidak bisa masuk kelas dengan keadaan basah."Ya udah yuk kekelas" ajak Tia.
"Yukk, maafin gue ya Tia udah nyusahin Lo." Jelas Keisha merasa tidak enak baru hari pertama sudah merepotkan teman barunya.
"Sans aja kali gini doang." Jawab Tia.
Dan akhirnya mereka kembali kekelas untuk melanjutkan jam belajar."Maaf ya pak tadi ada yang g sengaja nabrak saya dianya bawa minum jadi airnya tumpah semua ke baju saya, ga ada niatan mau menghindari pelajaran bapak kok." Jelas Keisha pada pak Doni.
"Iya nak Ndak apa apa silahkan duduk, dan kerjakan tugas dari bapak." Jawab pak Doni. "Baik pak." Keisha
2jam berlalu*)
"Baiklah kumpulkan tugas masing masing, dan silahkan istirahat." Perintah pak Doni.
"Baikkk pak." Jawab sekelas serentak.
Tak lama pak setelah tugas selasai dan di kumpulkan pak Doni pergi meninggalkan kelas karna seluruh murid akan istirahat.