part 21

656 82 11
                                    

Keisha memasuki perkarangan rumahnya, memarkirkan mobil dengan semestinya, membawa tas, makan siangnya, dan totebag berwarna coklat yang berisi beberapa buku cetak dan iPad miliknya dan melangkah menuju pintu utama rumahnya.

Keisha meletakan pesanan Kevin di atas meja makan, berlari kecil menaiki tangga menuju kamar miliknya. Berniat mengganti pakaian dan membersihkan dirinya.

Setelah sepuluh menit usai, Keisha merebahkan dirinya hendak memejamkan mata karena lelah akan hari ini namun gagal perutnya berbunyi Keisha lupa, siang ini belum makan. Bekal yang di bawa kesekolah di makan habis teman temannya Keisha tak merasa keberatan justru dirinya lah yang menawarkan makanan itu jadi memang sudah seharusnya habis yang berati teman temannya menyukai masakannya sendiri.

"Ada makanan apa ya, coba nyari lah mager banget kalo harus keluar atau pesen Ojol bakal lama." Selorohnya.

Kevin terlihat sedang memainkan ponselnya di ruang makan, titipan yang di beli Keisha masih tergelak ditempat yang sama hanya terbuka bungkusnya saja tapi belum di sentuh sama sekali.

"Bang, kenapa belum di makan?" Tanya Keisha.
"Kamu beli cuman satu kan Abang tadi nitip." Jawab Kevin.
"Ya itu punya Abang." Tekan Keisha pada setiap kalimat yang terlontar.

"Punya kamu?" Tanya Kevin.
"Tadi udah Kei kasih ke maksot beruang depan McD." Jawab Keisha, sembari membuka kulkas berharap menemukan sesuatu. Mama Keisha hari ini pulang agak terlambat bersama papanya dan asisten rumah mereka memang tidak di suruh untuk mengerjakan pekerjaan memasak.

Drttttt... Drttttt...
Ponsel Kevin berdering 'Mama Rinta💅'.
Buru buru Kevin mengangkat ponselnya untuk menjawab penggilan sang ibu.

"Hallo ma?" Ucap Kevin.

"Iya nak, mama cuman mau bilang sama kamu dan Keisha. Di lemari dapur atas ada makanan yang mama beli dari Risma, anak kecil yang di suru Keisha untuk tiap pagi mengantarkan jualannya." Oceh Rinta, tak marah ia justru bangga setelah tahu penutusan fakta dari mulut Risma, Rinta dan Teguh pun menyetujui dan akan siap membeli sebagian apapun dari yang di jualkan oleh Risma.

"Buset, mama langsung ngereff." Balas Kevin, mendengar ocehan mamanya.
"Kamu ini, ya sudah mama tutup telfonnya ya bang." Ujar Rinta
"Iya ma." Akhir Kevin.

"Dek liat lemari atas ada makanan kata mama." Ucap Kevin memberi tahu Keisha amanah dari ibunya.
"Makanan? Dari mana?" Tanya Keisha.
"Risma, pasti ga inget perjanjian kalian." Jawab Kevin.
"Astagaaa bang iyaa lupaa." Buru buru Keisha, membuka lemari atas terlihat ada kotak kue berukuran sedang didalamnya.

"Wah enak enak banget sih ini." Ujar Keisha melihat kue kue yang yang tersusun rapi dan cantik di dalamnya. Ada beberapa jenis kue yang terlihat simpel namun menggugah selera karena tampilannya.

 Ada beberapa jenis kue yang terlihat simpel namun menggugah selera karena tampilannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sisain ya dek?" Seloroh Kevin.
"Iya iya bang, ya kali segini habis sendiri." Sahut Keisha.

"Kamu mau ga ini ayamnya gede kok cukup kalo kamu mau?" Tawar Kevin.
"Engga bang makan aja." Jawab Keisha.

K.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang