part 7

794 99 4
                                    

Setelah perdebatan antar circle itu selesai mereka masuk kelas karena melanjutkan pelajaran yang masih tersisa 2 jam lagi, yang dimana memulai pelajaran lintas minat kelas IPA, yaitu akuntansi.

Keisha sangat tidak suka dengan pelajaran ini dulu di sekolah lamanya dia sering abesen di pelajaran akuntansi dengan alasan menjaga ruang UKS, membagian vitamin dan masih banyak lagi demi menghindari pelajaran itu, baginya matematika lebih baik dari pada akutansi.

"Tia gue kurang suka sama pelajaran akuntansi, kalo mau bolos ngapain ya?." Tanya Keisha.
"Lo SERIUS? Anak baru udah mau bolos." Timpal Tia.

"Ya kalo bisa sih gue males soalnya." Jawab Keisha
"Hmmm kalo gue sih ke rooftop kelas atas sih, di sana enak buat healing." Ucap Tia
"Kayanya enak cara izinnya Gimana?" Tanya Keisha tak bercanda.

"Izin aja Lo sakit perut nanti gue anter biar percaya." Saran Tia
"Wah lo terbaik deh ya udah ayo."
Ucap Keisha.

"Bu saya permisi ketoilet." Ucap Kenzo hendak ke toilet dengen seizin guru sebelum Keisha dan Tia memulai aksi mereka.

"Bu saya boleh ke UKS? perut saya sakit Bu." Izin Keisha
"Iya Bu nanti biar Tia yang anter." Ucap Tia.

"Oh iya silahkan." Jawab Bu Liza selaku guru akutansi kelas XI.

Belum sampai di rooftop entah kenapa Keisha mengurungkan niatnya, lebih baik ke perpustakaan saja batinnya.
Perpustakaan yang letaknya berdekatan dengan kelas sang Abang.

Setelah masuk Keisha mencari novel yang sekiranya belum pernah dia baca dan menarik untuk di baca, ingin melangkah ke lorong buku paling pojok yang sepertinya tempat favorit anak anak SMA 1 Bintang, lantaran tempatnya yang terlihat nyaman ada sofa dan lampu yang menambah keaesthetican perpustakaan itu yang membuat Keisha tertarik untuk membaca buku disana.

Hendak mengambil buku sebelum duduk  Keisha di buat terkejut setengah mati, ada siswa yang berbaring di belakang sofa itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hendak mengambil buku sebelum duduk  Keisha di buat terkejut setengah mati, ada siswa yang berbaring di belakang sofa itu.

"Sumpahhhh ya Lo siapa sih baringan di situ? Bikin kaget aja gue kira mayat tergeletak."  Ucap Keisha kaget sekaligus kesal padahal jelas jelas ada sofa dan bantal kenapa dia memilih tidur di lantai seperti mayat.

"Brisik." Sahut laki laki itu.
"Lahhh Kenzo, kok Lo bisa di sini tadi bukannya Lo izin ke toilet ya?." Tanya Keisha ternyata cowok yang di kira mayat itu adalah teman sekelasnya sendiri.

"Gue ga suka pelajaran akuntansi." Jawab Kenzo singkat.
"Oo.. sama dong gue juga ga suka bikin pusing soalnya, By the way kenapa Lo ga tiduran di sofanya aja sih? Ya secara ini kan sekolah papa Lo kalo pun ketauan Lo bolos paling juga kena marah dikitkan?." Oceh Keisha.

"Lo bisa diem ga? Gue ngantuk." Jawab Kenzo
"Gue lebih suka tiduran di bawah, jelas." Melanjutkan ucapnya.

"Hmm iya deh maaf ya."balas Keisha.
Hendak berdiri untuk mengambil buku yang letaknya di atas dengan naik tangga yang sudah tersedia.

K.KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang