"zaman sekarang, confess bisa merusak hubungan."
.
.
.
"Sel, itu bukannya Theo ya?"ucapan Kesya membuat Seline refleks melihat ke arah yang ditunjuk Kesya. Disana, Theo dan Agatha sedang berjalan berdua.
Seline menaikkan sebelah alisnya.
'mengapa mereka jalan berdua?'batin Seline
Saat ini Seline dan Kesya sedang berjalan menuju kelas setelah dari toilet. Kegiatan mpls sudah selesai kemarin. Karena itu, mulai hari ini pelajaran dimulai. Seline mau tak mau harus mengikuti pelajaran yang sebenarnya sudah ia lalui dikehidupan sebelumnya. Fakta itu kadang membuatnya kesal. Karena itu, ia ijin ke toilet bersama Kesya dan memilih ke toilet di lantai 1. Alasannya? Jelasss. Agar lama!
Kesya sedikit melirik kearah Seline. Lalu tak lama ia tersenyum jahil.
"Kalo diliat liat, cocok ya mereka. Theo ganteng dan perempuan itu juga cantik."ucap Kesya diiringi senyuman.
"Masih cantikan gue!"ucap Seline tanpa menoleh kearah Kesya. Matanya terus memperhatikan Theo dan Agatha yang berjalan menuju... UKS?
Kesya tanpa sadar tertawa.
'owhhh ceritanya saling suka tapi tidak saling mengakui ni?'batin Kesya geli.
"Wah wah ngapain tuh berdua masuk UKS! Jangan jangan... Wahhh ayok Sel kita samperin."ucap Kesya memanas manasi.
"Ga usah. Ga penting."ucap Seline acuh tak acuh, namun matanya belum lepas memandang Theo dan Agatha yang telah masuk kedalam UKS.
'adegan ini keknya ga ada di novel! Terus ngapain mereka masuk ke UKS berdua?'batin Seline heran.
"Ga penting kok diliatin terus."sindiran kesya membuat Seline langsung menoleh dan melotot tajam.
"Yok cabut."ucap Seline kemudian berjalan duluan menuju kelas.
"Itu namanya cemburu."ucapan Kesya yang tiba tiba membuat Seline menghentikan langkahnya dan berbalik melihat Kesya.
"Maksud Lo?"tanya Seline heran.
"Lo cemburu liat Theo dekat dengan cewe lain. Apa Lo ga sadar?"ucap Seline santai pada Seline.
Sedangkan Seline menatap Kesya tak percaya. Seline? Cemburu? Pada Theo? Kata siapaaa??
"Apaan si? Siapa bilang gue ga suka liat mereka?"tanya Seline pada Kesya membuat Kesya memutar bola mata malas.
"Jangan sampe nanti Lo nyesel karena terlambat sadar sama perasaan Lo sendiri Sel."ucap Kesya menasihati.
Seline hanya diam tanpa berniat menjawab.
'gue? Suka sama Theo?'batin Seline bingung.
****
"Seline!" Panggilan seseorang menghentikan Seline yang sedang berjalan sendiri hendak menuju parkiran untuk pulang, hari ini Seline membawa mobil nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi Antagonis [ON GOING]
FantasyTransmigrasi ke dalam novel? Mungkin, itu hal biasa dalam dunia fiksi. Lalu bagaimana jika Seline Andromeda si playgirl pecinta novel yang mengalami? Sialnya dia hanya seorang figuran?!! Lebih tepatnya, tunangan Antagonis yang mati akibat dianggap...