***
{ Fokus Buat Dapatkan Kamu }
***
(✷‿✷) Happy Reading (✷‿✷)"Hey! Tunggu!" teriak Reno memanggil Fany yang sedang berjalan ke arah perpustakaan.
"Kamu yang tadi nolongin aku 'kan?" tanya Fany.
"Iya. Nama kamu Fany 'ya?" tanya Reno.
"Iya," jawab Fany.
"Namanya yang cantik kayak orangnya." Fany hanya tersenyum kecil.
"Kamu udah punya pacar?" tanya Reno lagi. Fany menggeleng.
"Belum."
"Kenapa?"
"Lagi mau fokus belajar," jawab Fany.
"Oh gitu, kamu mau ke perpus?" tanya Reno lagi.
"Iya," jawab Fany.
"Aku boleh ikut?" Fany terdiam sejenak, kemudian ia menganggu.
"Yes!" Reno terlihat sangat bahagia.
"Fany! Jangan mau dekat-dekat sama ni orang dia itu playboy cap karet nanti kamu di rayu lagi sama dia," ujar Dita yang tiba-tiba datang bersama Friska.
"Ni orang ganggu kesenengan orang aja. Siapa juga yang playboy gue bukan Raffa kali yang pacarnya di mana-mana," sahut Reno tidak terima dirinya dibilang seorang playboy.
"Nah itu tadi apa kalo bukan merayu?" tanya Friska.
"Iri ya? Mau gue rayu?" Friska dan Dita terkekeh kecil.
"Sorry, rayuan cowok playboy nggak mempan," ujar Dita. Reno mendekati Dita dan menatapnya.
"Masa, sih?" ujar Reno samo menatap intens wajah Dita.
"Gue pasti bisa dapetin lo," bisik Reno di telinga Dita. Membuat Dita salting dan terburu-buru beranjak pergi. Reno hanya menatap kepergian Dita.
"Yah ... Dita, kok aku di tinggal, sih?" Friska langsung mengikuti Dita dari belakang.
'Berhasil!' batin Reno lalu melirik ke arah Fany.
"Itu pacar kamu ya?" tanya Fany.
"Bukan. Oh ya aku pengen nanya nih, menurut kamu aku gimana orangnya?"
"Baik," jawab Fany.
"Cocok nggak nanti buat jadi suami kamu?" tanya Reno sambil tersenyum.
"Apaan, sih udah. Katanya mau ke perpus bareng."
"Iya udah ayo," ajak Reno sambil menggandeng tangan Fany.
Semua mata melirik ke arah Fany yang tengah di gandeng oleh Reno.
"Wih, Bang lo main gandeng tangan orang aja, ngambil kesempatan dalam kesempitan aja lo," ujar Raffa
menghentikan langkah keduanya."Lah bukannya lo juga kaya gitu?" sahut Reno.
"Iya. Hay! Fany! Kamu nggak usah gandengan sama dia. Dia itu playboy nanti kamu di sakitin ama dia mending sama aku. Aku jamin kamu pasti bahagia," ujar Raffa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lika-liku Cinta ( Sudah Terbit ✔️ )
RomanceTidak ada kisah cinta yang semulus kaca. Hanya ada kisah cinta yang berliku-liku. Begitupun kisah cinta Raffa dan Rissa. Raffa Wiliam, pria Playboy yang sangat menyukai Rissa, ia bahkan rela diumpati Rissa dengan kata-kata kasarnya, saat mencoba mer...