Sore itu Yoru pergi bersama Khun pergi ke festifal kembang api. Susananya sangatlah ramai, mereka berdua berjalan-jalan sambil melihat para pedagang yang menjual bermacam-macam menu makanan, minuman, permen/manisan, jimat keberuntungan, aksesoris, topeng, dan yang lain di kanan dan kirinya.
"Yoru sayang, aku sama sekali tidak ingat bahwa hari ini ada festifal kembang api" ucap Khun
"Aku juga sama mungkin karena sangking sibuknya. Aku tahu ada festifal kembang api setelah mendengar pembicaraan teman-teman yang lain" kata Yoru
Khun menggandeng tangan Yoru
"Karena sangat ramai, aku khawatir jika kita sampai berpisah"Yoru mengeratkan genggaman tanganya "aku juga tidak mau sampai berpisah denganmu Khun"
"Kita pergi ketempat lain saja ya" Khun menarik Yoru pergi menjauh dari keramaian, dia mengajak Yoru ke sebuah apartemen yang tidak jauh dari lokasi kembang api yang akan di luncurkan dan menghiasi langit pada malam ini. Mereka berdua berjalan di koridor kamar-kamar apartemen sambil bercakap-cakap.
"Apartemen ini milik kakak perempuanku, dan saat aku datang kesini tadi pagi dia sudah menyiapkan kamar yang bagus untukku. Karena kau libur aku harap kau bersedia meluangkan waktumu bersamaku Yoru" kata Khun Aguero Agnes
"Begitu ya, baiklah karena kita sering sibuk dengan urusan masing-masing di hari libur ini aku akan menghabiskan waktuku bersamamu" Yoru
Langkah kaki Khun terhenti sepanjutnya dia mengeluarkan sebuah kunci dari saku celananya lalu membuka pintu kamar yang sudah disiapkan oleh kakaknya dengan kunci tersebut.
Ketika pintu itu sudah terbuka, dia mempersilahkan Yoru agar masuk lebih dulu dan setelah itu dia menyusulnya. Begitu Yoru sudah masuk dia sangat takjub dengan kemewahan tempat itu lalu dia berjalan mendekati jendela kaca dan membuka kordenya.
"Melihat kembang apa dari tempat ini sepertinya akan terlihat jelas dan sangat bagus" ucap Yoru
Khun memeluk Yoru dari belakang, dia mencium aroma wangi parfum yang manis dari tubuhnya, kemudian membelai serta memainkan rambutnya yang wangi, halus, dan juga lembut.
"Apa aku boleh melakukannya?" tanya Khun dengan nada pelan dan suaranya yang lembut
Karena saat itu konsentrasi serta pandangan Yoru terarah kepada Enryu dan Phantaminum yang tengah berkencan, dia menjawab dengan asal-asalan.
"Baiklah" Khun mengangkat tubuh Yoru yang sangat berharga baginya
"Khun?!" Yoru terkejut melihat apa yang akan dialakukan terhadapnya
Setelah itu Khun meletakkan tubuhnya Yoru keatas ranjang lalu mendekatinya, jari telunjuknya menyentuh testicle kekasihnya untuk memberikan sekaligus membangkitkan rangsangan seksual.
"Khun?" Yoru
"Aku boleh melakukannya kan?" Khun tersenyum melihat wajah imut Yoru yang saat ini merah merona karena malu
"I-iya, lakukan sesukamu" jawab Yoru dengan suara pelan
Tiba-tiba saja terdengar suara ketukan pintu
"Tok-tok-tok-tok""Haaah sialan, kenapa harus disaat seperti ini sih?!" Khun pergi meninggalkan tempat tidur dan membuka pintunya.
Ternyata itu adalah saudaranya yang bernama Khun Hachuling tapi Khun Aguero Agnes tetap tenang dan saudara laki-lakinya yang seusia denganya langsung masuk lalu melihat-lihat desain maupun dekorasi kamarnya yang mewah.Khun Aguero Agnes bertanya-tanya, apakag Yoru bersembunyi? Atau mungkin saja Yoru pergi? Tapi lewat mana Yoru perginya?
Tiba-tiba saja Aguero Agnes melihat jendelanya yang terbuka. Dia berjalan mendekati jendelanya dan melihat pemandangan dibawahnya dari kamarnya.
"Aku harap dia baik-baik saja" ucap Khun Aguero Agnes dari dalam hatinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Lessons from Love [BL Yoru X Khun]
RomanceWARNING: cerita ini mengandung 18+ Cerita ini mengisahkan percintaan yang tidak jelas