49. jira dan laut

820 136 7
                                    

Happy reading !

Arta membuka matanya, menerjap nerjap menjernihkan penglihatannya.

Apa dia sudah berada di surga?
Siapa nama bidadari cantik didepan matanya yang sedang mengompres dirinya? bahkan Penglihatannya belum sepenuhnya terbuka, tapi wajah cantik nya sudah terlihat sempurna 1000000000%

“arta” panggilan yang selalu Arta rindukan, hari ini terbayar.

Arta tersenyum melihat wajah khawatir milik wanitanya yang sedang menatapnya.

“hai sayang”

Jira memukul dada bidang Arta, lalu membuang tatapannya ke lain arah.

“dari samping aja cantik, apalagi kalo dari depan, coba dong nengok sini, kangen kan?” ucap Arta menggoda kekasihnya yang sangat ia rindukan 

“apaan si ga jelas lo, sana pergi yang jauh ngapain masih didepan mata gue”

“eh eh eh ngambek nih, maaf deh ga lagi. ini terakhir” ucap Arta diakhiri dengan 😁✌️

Jira bangun dari duduknya, berjalan ke jendela disisi kamar yang langsung menampakkan laut lepas.

Tenang. Itu yang selalu jira rasakan jika melihat laut.

Arta menyusul jira dengan susah payah, berdiri disebelah wanitanya.

“indah ya?” tanya Arta kepada jira

Jira mengangguk untuk menjawab.

“jangan putus”ucap Arta tiba tiba Membuat Jira menengok menatap lawan bicaranya. Apa maksudnya?

“lo boleh marah, mau pukul gue, atau diemin gue juga gpp, tapi jangan minta putus ya Ra, gue ga bisa” lanjutnya

“terus kenapa Lo malah ngilang dan titip gue sama Rama? Lo ga takut gue di ambil Rama?”

Arta menggeleng tak yakin “rada rada takut sih tapi gue yakin Rama takut gue amuk jadi ga mungkin ambil lo”

“maaf. Maaf udah tiba tiba ngilang tanpa kabar buat kamu khawatir” lanjutnya

“kenapa Lo cerita ke Rama, ke Anya? Sedangkan ke gue engga”

“maaf karna ga cerita, aku takut. Takut kehilangan kamu, kalo kamu tau aku sebenernya. Karna sejujurnya alasan aku masih disini kamu Ra. Ntah kamu percaya atau engga tapi emang kamu alasannya” lirih Arta menatap lurus. Ini tulus, bukan sekedar kata gombalan yang biasa Arta beri untuknya.

“aku cerita ke Rama karna Rama emng udah tau dari lama, dan kalau untuk ke Anya. Dia sahabat aku, kita sama, bedanya, dia udah berhasil keluar dan aku belum”

“kenapa bisa sampe kesini?”

“anya Dateng ke rumah, niatnya mau balikin jaket yang aku pinjemin ke Anya, dan ydh aku minta tolong sama Anya suruh bawa aku kemana aja asal jauh dari mereka. Cuma anya yang termudah saat itu untuk di minta tolong, bukan aku ga mau minta tolong ke kamu, yah emang ga mau sih, mentok paling ke Rama tapi saat itu buat ambil handphone di saku aja aku ga punya tenaga Ra, susah payah anya bopong aku untuk ke mobilnya, untungnya keluarga baik, mereka berangkatin aku kesini pake pesawatnya pribadi, jalur juga VVIP sampe identitas aku ga diketahui kalo aku ada disini”

Jira - AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang