Happy reading !
.
Arta melihat pantulan dirinya sendiri di cermin miliknya di kamar
“Aduh gue ganteng banget” pujinya terhadap dirinya sendiri sambil merapihkan rambut
“Ngang ngong ngang ngong” respon tak perduli dari Rama
Arta tertawa, tak mengindahkan celotehan Rama yang telah menunggu dirinya sejam untuk berangkat ke kampus bareng.
Arta membuka hp nya, memberi kabar kepada kekasihnya seperti biasa, perbedaan waktu membuat Arta harus sabar mendapat kabar dari jira. Apalagi jika masih pagi begini, pasti jira balesnya udh siang.
Sampainya Arta di depan kampus yang ia pilih, terlihat beberapa mahasiswa baru sepertinya berlalu lalang.
Awan, Bima, Echa serta Felly sudah bergabung dengannya dan Juga Rama untuk masuk secara bersamaan. Pandangan seluruh mahasiswa baru atau Kaka tingkat terpatuk pada pesona tampan laki laki bernama Daniel bartawiraja.
Laki laki yang memakai kaca mata, rambut hitam yang sedikit kurang rapih karna angin tapi membuat semua mata menuju pada nya, tak hanya itu tapii beberapa orang yang berjalan di belakang Arta juga, pesona pesona circle mahal.
Kefa menggeleng, ingin sekali mengacak acak tampilan pacar dari adiknya ini, mengapa sangat sok keren sekali? Lihat kini wajah tengilnya meledek kefa seakan akan bangga dengan apa yang terjadi sekarang.
Disisi lain, gadis dengan pipi yang chubby itu terbangun dari tidurnya. Merenggangkan tubuh, lalu menatap sekitar. Sedikit berantakan karena semalam jira mengacak sedikit barangnya untuk mencari beberapa kebutuhan untuk hari ini.
Rasanya beda, jika dulu kakanya akan menggedor gedor pintu untuk membangunkannya, walaupun ia sudah terbangun, tpi kali ini ia harus bangun karna alarm yang ia pasang berbunyi. Pikirannya melayang, sedang apaa kakanya? Pacarnya? Teman temannya? Ahh jira lagi lagi merindukan mereka.
Jira bangun dari tempat tidurnya, masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelahnya jira duduk di pinggir kasur membuka hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jira - Au
Short Storycerita tentang siswa langganan BK naksir sama anak kelas sebelah karena pertandingan bola basket