14.flashback

968 155 1
                                    

Arta membuka jendela yang ada di kamarnya, menatap langit malam dengan satu gelas susu coklat ditangannya.

Arta tersenyum ketika mengingat kejadian tidak terduga tadi siang bersama kefa.

Flashback

"ck bener bener Lo ya ga ada rasa bersalahnya ANJING"sudah habis kesabaran kefa dari awal nih bocah santai santai aja ga ada rasa bersalah apa apa

"eh bang bentar"

Lagi untuk kedua kalinya tangan kekar milik kefa gagal mendarat di pipi Arta.

"dari pada Lo nampol gue mending Lo traktir gue deh"ucap arta

"nih ya bang, ini Deket sekolah ntr takut ada yang liat terus dilaporin ke kepala sekolah terus jabatannya Lo ntr turun ke gue gimana? Masa gue jadi ketua OSIS emng Lo mau gue gantiin" lanjutnya

"yah engga lah yang ada sekolah ancur sama Lo. seenggaknya kalo gue ga jadi ketua OSIS pengganti gue bukan lo!"

"nah makanya kalo Lo traktir gue, Lo tetep jadi ketos. udah ayo gue belom makan baru nyampe rumah udah Lo suruh ketemu" Arta menarik tangan kefa berjalan ke arah motor kefa dan ajaibnya kefa nurut

"ayo bang laper gue"rengek Arta seperti anak kecil

"lah ngapa jadi gue, Lo lah kan Lo yang ngajak. udah gue yang bayar gue yang bawa motor juga!"

"hehehe ydh Mane koncinye terserah gue ye dimana makannya"

"jangan mahal mahal"

"kagak kfc depan doang"

Motor kefa melaju cepat ke KFC sekitar sana yah ga Ampe 20 menit mereka udah sampe di sana. Kini mereka sedang menunggu makanan yang mereka pesan.

"sorry ye bang gue tau kok Lo marah karna gue gangguin adek Lo"kata pembuka Arta. Iya Arta tau dari awal tujuan kefa apa ketemu Arta cuma ya Arta bawa santai. bukan karna Arta ga merasa bersalah, Arta cuma takut kalo dia ga bawa santai gini malah jadi kepancing emosinya dan ini salah Arta juga jadi dengan susah payah dia tahan untuk ga pake emosi.

"lagian bisa ga sih ga usah ganggu adek gue motivasi Lo apa?"

"gue cuma mau berteman bang kan gue bilang sama lo"

"tapi ga dengan cara Lo ganguin dia begitu, kalo mau temenan yah temenan. adek gue emng begitu dingin kek Elsa, jangan kan sama Lo sama gue aja begitu jadi yah kalo mau temenan sama dia banyak banyak sabar dan ga dengan cara Lo nyepamin dia begitu. Dia ga suka. dia risih" kini nada suara kefa udah bukan lagi tegas

"gue tau dia bilang sama gue makanya gue minta maaf"

"minta maaf sama dia lah jangan sama gue"

"dia aja ga jawab chat gue, coba Lo ngajak pasti gue udah langsung minta maaf dari awal"

"lah gue kira L-"

"mau modus? Engga bang , setelah adek Lo bilang risih kayak gue salah ngedeketin dia begitu"

"tuh Lo tau jadi abis ini jangan gangguin adek gue lagi "

"ga janji"ucap Arta dengan meledek kefa

"gue mutilasi lo"

Tawa Arta menggema kencang karna berhasil terlah membuat muka kefa kembali datar

"haha.. emng kenapa sih gue ga boleh deketin adek lo"

"gue takut adek gue disakitin, di buat nangis. Lo tau kan semua cowo sukanya mainin hati cewe doang serius Nye mah engga katanya ga bakal nyakitin, bakal jagain baik baik tapi apaan bullshit"

"berarti Lo termasuk dong kan Lo cowo"

"iye gue termasuk puas Lo puas"

"hahaha puas hahaha"

"gila"

"tapi masa gue ga boleh temenan gitu sama adek lo"

"boleh boleh aja asal jangan sampe buat dia ga nyaman"

"caranya? Adek Lo itu sifatnya limited edition cuma dia doang jadi gue ga tau gimna"

"ga ada yah biasa aja kayak temenan Lo punya banyak temen kan?"

"beda lah bang kan jira cewe temen gue cowo"

"bedanya?"

"kan kali aja gue bisa jadi pacarnya"

"dengan cara pura baik? Gue tau kok Lo caper doang, pura pura ga nakal di sekolah, jadi siswa yang sok teladan, Kagak bolos, Dateng pagi, pake atribut lengkap. Percuma dia ga tertarik dengan sifat fake Lo itu"

"kok Lo tau gue caper doang"

"ya tau lah anak bengal kek Lo insaf segitu cepetnya ga mungkin"

"yaelah jahat amat"

"tapi bener kan gue. Nih ya gue kasih tau, jira ga suka sama orang yang suka berlebihan apalagi lebay kayak Lo. gue baca chat Lo muak tau ga pengen muntah alay banget, najis. gue chat adek gue aja kagak begitu. Ilfil dia sama Lo sebelum kenalan"

"oke gue tau otak gue lagi encer ni. Jadi adek Lo ilfil sama gue makanya dia ga mau kenalan sama gue"

"that's right. tuh Lo tau"

"jadi gue harus gimna bang"

"lo deketin dia dengan cara Lo sendiri kek Lo biasa aja sama kayak lo ke temen temen Lo. ga ada bedanya"

"ah pusing gue laper ntr aje deh abis makan lagi makan juga ga Dateng Dateng ga tau ape gue laper"

Flashback off

Lampu hijau Arta dapat dari kefa untuk temenan sama jira, temenan bukan pacaran jangan ngarep berlebihan deh.

Tapi Arta terima itu lagian yah temenan sama pacaran ga beda tipis. lagian juga Arta ga pengen pengen banget pacaran sama jira cuma yah dia tertarik sama jira karna masuk ke tipe ideal ceweknya itu doang semisalnya ga jadi pacarnya pun Arta ga masalah kan masih jadi temen. Dan ingat temen jadi pacar kayaknya itu masih berlaku dizaman sekarang so santai aja vren.

 Dan ingat temen jadi pacar kayaknya itu masih berlaku dizaman sekarang so santai aja vren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Jira - AuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang