Pernahkah kalian menganggap bahwa bau badan seseorang yang menempel pada pakaian mereka sangat menggoda nafsu? Baik bau parfumnya, keringatnya, atau bahkan ketika kedua bau itu bercampur menjadi satu.
Sebenarnya, itulah yang sekarang gue rasakan. Entah kenapa gue sudah sangat menyukai bau yang menempel pada pakaian para teman-teman pria yang gue punya. Saat gue SMA sendiri, gue suka sekali mencuri-curi bau badan teman pria gue, baik mereka yang baru saja mandi dan menggunakan seragam sehabis di cuci, ataupun bau keringat mereka yang menempel pada seragam mereka setelah seharian beraktifitas di sekolah. Apalagi saat selesai jam olahraga, bau keringat mereka sungguh menggugah nafsu gue sehingga gue sering kali ngaceng dibuatnya.
Perkenalkan, nama gue Bari, remaja usia 20 tahun yang sekarang ini sedang menempuh pendidikan kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri ternama di kota kedua terbesar di Jawa Timur. Gue sendiri sekarang tinggal ngekos karena kebetulan asal gue dari ibu kota. Kosan yang gue ambil ini bukanlah kosan bagus dan elit, hanya saja sangat nyaman dan bersih menurut gue karena memang ini adalah rumah kontrakan yang dijadikan kosan oleh sang penyewa, dan sekarang pun salah satu dari sang penyewa masih tinggal dan menjadi dedengkot di rumah ini. Terlebih ada 2 keuntungan yang bisa gue nikmati dari kosan yang gue tinggali sekarang ini.
Keuntungan pertama adalah, tak ada waktu jam malam yang berlaku disini karena memang ini adalah kosan khusus pria. Seluruh penghuni kost disana mendapatkan kunci pagar agar mereka dapat keluar masuk dengan bebas. Belum lagi kami pun bebas membawa keluarga atau teman menginap disini tanpa dikenakan biaya sepeserpun bagi mereka.
Keuntungan kedua disini adalah, gue bisa menikmati banyaknya bau-bau yang dimiliki oleh seluruh penghuni kosan ini karena kosan gue memiliki toilet terpisah dari kamar. Kosan gue memiliki 6 kamar dengan 2 toilet bersama yang tersedia. Sering gue menemukan beberapa pakaian bekas, kaos dalam bekas, bahkan celana dalam bekas para penghuni kos yang lupa diambil setelah mereka mandi. Tak jarang juga gue mengendus pakaian itu di kamar mandi sambil membayangkan penghuni kos gue ini yang memiliki perawakan yang cukup menarik di mata gue. Sering juga gue mencuri beberapa pakaian tersebut dan sengaja gue simpan di kamar gue sebagai koleksi.
————
Sekarang ini, gue benar-benar menjadi budak sex mas Gilang dan mas Lamda. Tak perlu diam-diam gue mencuri cium celana dalam mereka, kini terang-terangan gue meminta mas Gilang dan mas Lamda untuk memberikan celana dalam bekasnya untuk gue nikmati aromanya saat mereka sedang mengentoti gue dengan kasar dan liar.
Tak lama setelah itu pun, mas Reno dan mas Daffa pun tahu tentang aktivitas kami bertiga karena mereka memergoki gue yang sedang dientot di dalam kamar mandi oleh mas Lamda yang lupa dikunci. Keduanya kini turut bergabung dalam mengentoti gue. Akhirnya mimpi gue selama ini menjadi kenyataan. Mimpi menikmati aroma pakaian bekas para pejantan penghuni kosan gue, juga menikmati hujaman kontol-kontol besar mereka semua.
Gue pun sering menjadi piala yang digilir oleh beberapa teman-teman para pejantan kosan ini. Tak jarang pula beberapa tukang ojek online yang datang untuk mengantarkan makananpun gue rayu agar gue dapat merasakan aroma keringat mereka, terlebih kontol-kontol mereka ini.
****
Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di
https://karyakarsa.com/deansius
Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Para Pejantan II" juga cerita-cerita lain milik Author sepertiBegitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" ; "Perjalanan Birahi" ; "Menduduki Raga Pria" ; "Keluarga Berbeda II" ; "Gairah Kosan Lelaki" ; "B Chi Hyper" ; "Para Pejantan III" ; "Scandal Dua Sahabat Chinese" dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.
Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.
Terimakasih dan selamat membaca!
Regards,
RG Deansius
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Pejantan II
General FictionMohon pengertiannya - Cerita mengandung Konten 21++ dengan Tema LGBT Sehubungan adanya musibah yang saya alami pada akun Karyakarsa, saya pun membuat akun baru dengan ALIAS berbeda menjadi "Deansius" dimana kalian bisa menemukan cerita saya pada ht...