Pejantan Carwash I

1.7K 36 1
                                    

Di hari ulang tahun gue ke 18 ini, orang tua gue sepakat untuk membelikan gue mobil baru sekaligus sebagai hadiah kelulusan gue. Selama ini memang gue telah bisa menyetir mobil berkat ajaran papa dan juga supir gue di rumah, namun setelah mendapatkan mobil sendiri ini, barulah gue diizinkan oleh orang tua gue untuk bepergian jauh dengan menyetir sendiri. Sebagai mobil pertama gue, gue sangat menyayangi mobil gue ini. Selalu gue rawat mobil ini dengan baik, bahkan untuk beberapa bulan awal, gue pun rela untuk mencuci mobil gue sendiri dibandingkan pergi ke carwash atau dicucikan oleh supir atau pembantu gue di rumah.

Tak terasa sudah hampir 1 tahun gue memiliki mobil ini. Ditambah dengan sibuknya dunia perkuliahan gue, apa yang dulu gue lakukan terhadap mobil gue ini sudah mulai berkurang. Gue masih merawatnya dengan baik, hanya saja gue lebih santai dan kini gue mulai rajin untuk membawa mobil gue untuk di cuci di carwash atau meminta tolong kepada supir atau pembantu gue untuk sekedar mencucikan mobil gue ketika kotor.

Malam itu adalah malam ulang tahun gue, selepas merayakan acara ulang tahun dengan keluarga, teman-teman gue menyuruh gue untuk pergi ke rumah salah seorang teman perempuan yang gue taksir dan kami pun merayakan pesta ulang tahun gue disana. Rupanya, mobil gue pun menjadi sarana jahil dari teman-teman gue dimana mobil gue hujami oleh confetti dan juga beberapa pecahan telur dan beberapa cairan busuk lainnya bersamaan dengan diri gue yang menjadi bulan-bulanan mereka. Ada rasa kesal juga bahagia karena di satu sisi, perilaku teman-teman gue ini sungguh sangat menjengkelkan, namun gue masih berbahagia karena mereka masih mau merayakan ulang tahun gue ini yang menandakan bahwa gue adalah orang yang spesial di mata mereka. Segera gue membersihkan diri dan mengambil baju ganti yang selalu gue siapkan di dalam mobil ketika gue mau ngegym selepas pulang kampus. Sayangnya, gue lupa bahwa baju yang ada disana adalah baju gym gue yang bermodelkan tank top long sleeve juga celana gym pendek tanpa adanya celana dalam. Mau tak mau, gue memakai tank top itu dan celana gym pendek gue tanpa bercelana dalam, karena memang teman-teman gue tak memiliki baju ganti dan juga gue berada pada rumah gebetan gue kala itu.

Sebelum pulang ke rumah, gue tak mungkin membiarkan mobil gue yang kotor dan masih bau itu masuk ke dalam pekarangan rumah. Sekarang telah menunjukan pukul 2 pagi, seingat gue, ada sebuah car wash yang selalu buka 24 jam tak jauh dari rumah. Segera gue coba untuk menuju ke car wash itu, berharap jika car wash masih buka. Untung saja car wash masih buka, kondisi malam itu sangat sepi dan saat gue memasukan mobil ke parkiran car wash, gue melihat ada seorang pria yang langsung membantu gue mengarahkan parkir mobil gue.

"Bang, masih bisa cuci kan?" Ujar gue sambil turun dari mobil.

"Aman bang, bisa kok." Senyumnya ramah.

Gue melihat perawakan abang-abang ini, sungguh rupawan menurut gue, dengan badan kekar berotot dan wajahnya yang ganteng itu, gue rasa ia bisa saja menjadi seorang model. Hanya mungkin karena nasib saja yang tidak berpihak kepada abang ini sehingga sekarang ia bekerja disini. Entah kenapa mata gue tak dapat lepas dari abang ini. Sungguh sangat di sayangkan sekali. Bahkan dengan penampilannya saat ini yang mengenakan singlet putih lusuh dan boxer belel itu, masih saja terpancar pesona kejantanan dan kegagahannya. Jujur, gue iri melihat abang ini yang memiliki pesona sekuat itu.

****

Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di
https://karyakarsa.com/deansius


Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Para Pejantan II" juga cerita-cerita lain milik Author seperti

Begitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" ; "Perjalanan Birahi" ; "Menduduki Raga Pria" ; "Keluarga Berbeda II" ; "Gairah Kosan Lelaki" ; "B Chi Hyper" ; "Para Pejantan III" ; "Scandal Dua Sahabat Chinese" dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.

Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.

Terimakasih dan selamat membaca!

Regards,

RG Deansius

Para Pejantan IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang