Pejantan Carwash II

1K 23 1
                                    

Entah kenapa malam ini gue dapat melihat tubuh-tubuh indah pria yang berhiaskan otot-otot menawan mulai bermunculan. Dalam sekejap, di sekelilingku terdapat seorang pria pejantan yang kembali telanjang, terlebih pria yang bernama Fiki itu juga memiliki kontol yang tak kalah besar dengan milik Akbar maupun Jo.

Fiki mulai mendekati gue dan mulai meraba-raba seluruh badan gue yang bersimbah keringat dan lelehan pejuh gue tadi. Kontol gue mulai ia remas dan pegang, sedangkan bibirnya kini mulai ia dekatkan pada dada gue dan dimainkan dada juga puting gue disana. Sementara Akbar sedari tadi masih saja mengentoti gue tanpa henti sedetikpun. Jo sendiri juga masih membenamkan kontolnya di mulut gue. Kali ini ada 3 pria pejantan yang telah memberikan rangsangan kenikmatan pada badan gue.

"Asu tenan! Emang pilihan lo juara Bar." Ujar Fiki dengan penuh kepuasan.

Sudah sedari tadi Akbar mengentoti gue namun tak ada tanda bahwa ia akan segera ngecrot. Fiki yang baru datang ini meminta kepada Akbar untuk bergantian mengentoti gue karena ia sudah tak tahan dengan desahan gue dan Akbar ketika mengentoti gue ini.

"Eh bang tapi gue belum ngentotin ni homo." Teriak Jo ketika gilirannya akan diambil oleh Fiki.

"Elo sabar dulu, gue bossnya disini ye." Bentak Fiki yang membuat Jo langsung tak berkutik.

Akbar segera melepaskan kontolnya dan beranjak di sebelah Jo yang barusaja disuruh Fiki untuk melepaskan kontolnya juga. Kini dengan posisi yang sama, Fiki telah menggantikan posisi Akbar mengentoti gue. Kontol besarnya dengan mudah dapat masuk ke dalam lobang gue yang sudah becek akibat hujaman kontol berurat milik Akbar itu.

"Oohh enaak bangeett Baar.." Erangnya saat kontol Fiki mulai bergerak.

Entotan kontol FIki tak kalah nikmatnya dengan Akbar. Walau kontol Fiki nampak sedikit lebih kecil, namun tetap terasa sangat nikmat bagi gue yang rupanya sudah mulai ketagihan oleh kontol ini. Badan Fiki mulai ia condongkan ke depan, gue dapat melihat ekspresi wajah Fiki yang sangat bernafsu itu. Diluar dugaan, rupanya Fiki langsung mendekatkan wajahnya dan kini ia menyambar bibir gue dengan penuh nafsu. Bibirnya bergerak liar mencumbu bibir gue. Lidahnya mulai bermain di dalam mulut gue, gerakan lidahnya begitu liar bagaikan ular yang menggeliat di dalam sana. Gue mencoba mengimbangi permainan lidah Fiki dengan lidah gue sendiri.

"Ooohh anjiing!! Enaaak bangeet bibiir lo." Desah Fiki sambil terus menggenjot pantat gue. Sesekali tangannya turut menampar pantat gue dengan keras.

"Aaghhh baang. Enak bangeeet baang." Erang gue tak henti-henti.

Melihat aksi gue yang sangat menikmati dientot oleh Fiki, juga kejadian barusan dimana Akbar dan Jo sama-sama terkejut ketika Fiki mencium bibir gue. Membuat Akbar dan Jo saling berpandangan. Seperti tahu keinginan satu sama lain, keduanya langsung turut mengikuti apa yang Fiki dan gue lakukan. Tanpa ada rasa malu, mereka saling berciuman mesra, tanpa ada rasa jijik. Tangan mereka saling meraba badan satu sama lain dan erangan keduanya pun terdengar saat mereka masih berciuman sambil menikmati badannya. Melihat dan mendengar kedua pejantan ini sedang menikmati diri mereka masing-masing, hal ini membuat kontol gue kembali ngaceng, bahkan semakin keras karena tak menyangka gue akan melihat pemandangan yang sangat menggairahkan tersebut.

****

Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di
https://karyakarsa.com/deansius


Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Para Pejantan II" juga cerita-cerita lain milik Author seperti

Begitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" ; "Perjalanan Birahi" ; "Menduduki Raga Pria" ; "Keluarga Berbeda II" ; "Gairah Kosan Lelaki" ; "B Chi Hyper" ; "Para Pejantan III" ; "Scandal Dua Sahabat Chinese" dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.

Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.

Terimakasih dan selamat membaca!

Regards,

RG Deansius

Para Pejantan IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang