Pejantan Sepupu Gue

1.1K 14 0
                                    

Gue tinggal di rumah saudara selama gue menempuh pendidikan kuliah di kota ini. Kebetulan saudara gue ini adalah adik dari ibu gue sendiri yang mana hubungan keluarga kami sangat dekat. Melihat gue yang ingin menempuh kuliah, mereka menawarkan rumahnya sebagai tempat tinggal gue selama disini untuk mengurangi biaya kos-kosan yang harganya semakin tak masuk akal saja.

Nama gue Febri, disini gue tinggal bareng dengan om dan tante gue yang memiliki anak laki-laki yang lebih tua dari gue bernama Oti. Mas Oti sendiri disini masih berkuliah semester akhir di kampus yang berbeda dengan gue. Kesibukan kedua orang tuanya ini membuat kami sering kali ditinggal di dalam rumah berdua saja. Dan oleh karena itu, mas Oti tak jarang pula mengikuti jejak langkah kedua orang tuanya yang sering kali tak ada di rumah alias kelayaban main bersama teman-temannya. Walau sering juga ia membawa teman-temannya main ke rumah untuk sekedar menginap dan meramaikan suasana rumah. Tentu hal ini berdampak pada gue yang jadi mengenal dengan pergaulan kakak sepupu gue ini dan yang membuat gue bahagia adalah, teman-teman mas Oti ini semuanya bisa dibilang adalah tipe gue semua!

Gue memang sudah sadar dengan penyimpangan yang ada dalam diri gue ini. Gue yang lebih menyukai laki-laki dari pada perempuan sejak gue menginjak bangku SMP. Gue sendiri tak tahu kenapa gue bisa menjadi seperti ini, namun gue sudah menerima dengan diri gue sekarang ini. Betapa tidak, hampir setiap hari saat gue keluar kamar, gue akan melihat pemandangan mas Oti yang bertelanjang dada dan hanya mengenakanan celana pendeknya saja. Mana tak jarang pula gue melihat kontolnya yang masih ngaceng akibat morning wood itu. Mas Oti ini merupakan tipe gue, wajahnya yang tampan, badannya yang atletis, juga tonjolan kontolnya yang besar itu. Dirinya merupakan gambaran pria sempurna di mata gue yang selalu gue jadikan bahan fantasi gue untuk memuaskan diri gue sendiri.

Hingga suatu hari, om dan tante gue kembali pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan mereka. Otomatis sebagai keponakan yang baik dan sudah merepotkan, gue akan berusaha menjaga kebersihan rumah ini, termasuk dengan mengerjakan laundry yang merupakan hal yang cukup gue suka karena gue bisa menikmati celana dalam bekas milik mas Oti ini.

"Mas, om sama tante baru pergi, nanti seperti biasa aja taro laundryan di belakang ya." Kata gue saat sedang menonton TV di ruang tengah dan melihat mas Oti baru saja keluar dari kamarnya. Kontolnya masih dalam fase morning wood, tercetak jelas bagaikan tenda di balik celana pendeknya itu.

"Oh, oke Feb. Berapa lama katanya?" Balas mas Oti santai dan langsung mengambil minum.

"3 harian sih, ya harusnya Jumat udah balik kaya biasanya." Jawab gue tak lepas memandangi badannya dan kontolnya itu.

"Ohh. Oke deh kalau gitu. Eh btw lo entar malem kemana?" Tanyanya kembali sambil meminum air es dari kulkas.
Gaya minum mas Oti ini sungguh juara. Bagaimana tidak, tetesan air minumnya kini membasahi badannya yang atletis itu hingga mengenai celana pendeknya sendiri. Gue sampai tak fokus mendengar perkataannya.
"Woi Feb, malem ini cabut ga lo? Malah bengong aje." Katanya kembali.

"Eh anu, ngga mas di kamar aja. Ada tugas ini yang mau dikerjain." Balas gue.

"Ohh oke kalau gitu. Hehe." Senyumnya.
"Lo diem-diem di kamar aje ya. Gue mau bawa temen nih ke kamar."

Gue cukup mengerti dengan apa yang dimaksud oleh mas Oti. Artinya ia mau membawa cewek ke kamar dan yang pastinya malam ini mas Oti akan terpuaskan oleh cewek itu. Segera gue membalas dengan acungan jempol gue dan langsung mas Oti tersenyum kembali dan pergi ke kamarnya.

****

Untuk kalian yang ingin membaca kisah lengkapnya, kalian dapat membacanya di
https://karyakarsa.com/deansius


Semua isi kisah lengkap untuk cerita "Para Pejantan II" juga cerita-cerita lain milik Author seperti

Begitu pula dengan kisah lain milik Author seperti "Keluarga Berbeda" ; "Para Pejantan" ; "Ero-Mantica" ; "Para Pejantan II" ; "Terapi 'Kejantanan'" ; "Laki-Laki Perkasa" ; "Pemijat Sensasional" ; "Top Series #1 - InterSext" ; "Bot Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Vers Series #1 - Petualangan Anak Kembar" ; "Bot Series #2 - Desahan penuh Desahan" ; "Perjalanan Birahi" ; "Menduduki Raga Pria" ; "Keluarga Berbeda II" ; "Gairah Kosan Lelaki" ; "B Chi Hyper" ; "Para Pejantan III" ; "Scandal Dua Sahabat Chinese" dapat kalian akses di situs karyakarsa milik Author.

Untuk cerita lengkap dan update terbaru dalam kisah ini dapat anda baca dan nikmati di sana.

Terimakasih dan selamat membaca!

Regards,

RG Deansius

Para Pejantan IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang