01||Keinginan dan masa lalu

27.7K 774 12
                                    

Follow akun wattpad Vrnpingka

Vote dan komen banyak banyak⚠️🔥
Share juga cerita ini ke teman teman kalian biar makin rame🔥🔥

****

Kenzo bermain bersama justin dan theo di taman dekat rumah nya.

"Mommy mu memberi izin kamu bermain di taman kan?" Tanya theo.

"Iya, tapi mommy bilang tidak boleh jauh jauh dari taman dan tidak boleh bermain di pinggir jalan raya, kerena bahaya"

"Apa kamu pulang sendiri atau di jemput?" Tanya justin.

"Aku nanti di jemput oleh bibi,"

"Lihat, aku membuat kastil walau tidak terlalu mirip" ucap theo memamerkan hasil karya nya.

"Bukan tidak terlalu mirip, tapi memang tidak sama sekali mirip kenyataan nya" sahut kenzo.

"Hais kenzo! Sehari saja kamu tidak menyebalkan bisa tidak?" Kesal theo.

"Memang tidak mirip. Mau di apakan, dan aku berkata jujur" ucap kenzo mendorong mobil mobilan dam nya.

"Kemari, mobil dam mu akan aku isi dengan pasir" ucap justin.

"Aku ingin bertanya padamu kenzo" ucap justin di sela sela kegiatan nya.

"Mau bertanya apa?"

"Apa kamu tidak merasa kesepian di rumah?"

"Memang kenapa kamu bertanya seperti itu?" Tanya kenzo

"Secara kan, kamu tidak punya saudara seperti kakak ataupun adik. Tidak ada teman bermain di rumah, pasti sangat membosankan. Jika aku di rumah ada adik perempuan ku untuk ku ajak bermain" kata justin.

"Iya benar itu! Aku mempunyai kakak laki laki yang selalu ku ajak berkelahi dan berantem,"

"Hm, sedikit bosan" jawab kenzo. "Apakah semenyenangkan itu mempunyai adik atau kakak?" Tanya kenzo.

"Tentu saja kenzo!! Jadi kita tidak merasa kesepian" jawab theo

"kenapa kamu tidak mencoba meminta nya pada mommy mu??" Usul justin.

"Apakah mommy akan mengabulkan permintaan ku?" Tanya kenzo.

"Tentu! Aku saja meminta pada mommy ku ingin mempunyai adik dan dia mengabulkan nya." Balas justin.

"Seperti nya akan menyenangkan jika aku mempunyai adik," gumam kenzo melanjutkan bermain nya.

"Sekarang kamu membuat apa lagi theo?" Tanya justin

"Lihat, aku sekarang alih profesi membuat dua gunung dan perbukitan. Jangan kamu tabrak dengan mobil mobil an!" Kata theo

"Jika tidak ingin di tabrak, kamu harus membeli pasir nya dari tempat ku" ucap justin.

"Ya, ya baiklah.." ucap jengah theo.

****

"Kenzo ingin adik, mom!"

"Want sister!"

"Ayolah mommy, berikan kenzo adik seperti teman teman ku di sekolah. Mereka cerita mempunyai adik sangat menyenangkan, kenzo juga ingin"

"Mommy! Kenapa hanya diam?? Ayo jawab kenzo"

"Mommy! Dengarkan kenzo bicara!!"

Anak laki laki tersebut terus saja merengek pada mommy nya.

"Jangan merengek kenzo. Cepat mandi ini sudah larut sore!" Titah diandra.

"Kenzo tidak akan merengek jika mommy memberikan adik! Apa susah nya menuruti kemauan kenzo!"

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang