10||Kenzo

7.6K 289 2
                                    

Vote dan komen 💗

Follow wattpad Vrnpingka

Jangan lupa share cerita ini ke teman teman kalian💗

****

Kenzo berjalan gontai dari ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kenzo berjalan gontai dari ruang tamu. Ia tidak sengaja memecahkan vas bunga di meja.

"Argghh--sial! Kepala ku serasa ingin pecah" umpat kenzo memukul kepala nya berkali-kali.

"Astaga!! Kak kenzo!!" Pekik evelyn datang menolong kenzo yang duduk di lantai dengan pandangan sayu.

"Kakak baik-baik aja??"

Evelyn mendekat ke kenzo akan membantu laki-laki itu, tetapi terhenti ketika ia mencium bau aroma alkohol pada kenzo.

"K-kak kenzo bau alkohol,"

"Sekarang kita ke kamar, istirahat" evelyn membantu kenzo ke kamar nya.

Laki laki itu terus saja mengeluarkan racun yang tidak jelas.

Evelyn membaringkan tubuh kenzo di ranjang.

"Aku tidak ingin tidur," ucap kenzo.

"Terus?"

"Temani kakak,"

Evelyn mengangguk dan duduk di kasur dengan menyender di kepala ranjang.

Kenzo mengutas senyum nya, "Tadi kakak pesta alkohol bersama para wanita di sana" sahut kenzo.

"Apa kamu tahu, mereka mengajak kakak bergulat di ranjang, tapi kakak menolak"

"Oh ya? Terus kenapa kak kenzo tolak?"

Kenzo menghela nafas kasar karena evelyn sama sekali tidak marah dengan ucapan nya tadi. "Ya, karna kakak mau nya bermain bersama mu, bukan mereka"

"Tadi para wanita itu memegang tubuh kakak dengan lancang," Kenzo mengarahkan jari evelyn untuk menunjuk bagian bagian tubuh yang di sentuh.

"Kamu nggak mau sentuh kakak??" Tanya kenzo lesu.

"Enggak minat!!" Balas evelyn

"Daddy dan mommy di mana?" Tanya kenzo.

"Mereka ada kepentingan, besok pagi baru pulang"

"Ini sudah larut malam, kenapa kamu belum juga tidur honey?" Tanya kenzo.

"Tidak bisa tidur karena tidak ada orang dirumah"

"Kenapa kamu tidak menelfon kakak!! Huh kakak serasa tidak di anggap oleh mu!" Kesal kenzo.

Laki-laki tersebut memeluk tubuh evelyn, dengan posisi gadis itu duduk menyender.

Kenzo melingkarkan tangan nya ke perut evelyn.

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang