07||Hari kebebasan dan alergi

10.2K 345 5
                                    

VOTE DAN KOMEN💗

****

Kenzo menata semua perlengkapan nya di koper besar. Diri nya ada bisnis bersama klien di Bali.

Evelyn hanya menatap malas kakak nya. Lagi dan lagi seperti biasa nya, kenzo meminta nya untuk tidur bersama.

Tapi ada perasaan senang dalam hati nya, akhirnya dia bisa terbebas dari kenzo walau hanya beberapa hari saja.

Kini laki laki itu telah selesai mengemasi semua perlengkapan dan bersiap tidur.

Evelyn sedikit menjaga jarak saat tidur dengan kenzo. Laki laki itu melirik adik nya sekilas.

"Kenapa memberi jarak saat tidur? Jika ada jarak di tengah, nanti di tempati makhluk gaib bagaimana" kata kenzo

Menurut evelyn itu adalah kata-kata konyol yang di lontarkan kenzo. Bilang saja jika laki laki itu ingin berdekatan dengan nya.

Gadis itu memejamkan mata nya.

"Kakak tahu kamu belum tidur. Buka mata mu," perintah kenzo.

"Masih tidak menurut, hm? Kamu tahu kan kakak tidak suka mengulang ucapan,"

Dengan tepaksa evelyn membalikkan badan nya menghadap kenzo.

"Apa harus di ancam baru kamu bisa menurut, hm?" Kenzo menarik tubuh evelyn ke dalam pelukan nya.

"kakak akan ke bali besok selama tiga hari. Bagaimana jika kamu ikut bersama kakak?" Ucap kenzo mengusap surai rambut evelyn.

"Sekalian kita honeymoon berdua. Tidak masalah bukan, honeymoon sebelum menikah. Dan memberi hadiah cucu pada daddy dan mommy," sambung kenzo.

Demi apapun itu! Tubuh evelyn serasa meremang dan bermunculan pikiran negatif di otak nya.

Benar saja! Kakak nya ini tidak waras pikir nya! Bagaimana bisa berbicara enteng seperti itu.

Belum genap seminggu kakak nya pulang, namun evelyn sudah tidak betah saja.

Gadis itu menggeleng lirih.

"Kenapa? Kita akan banyak waktu berdua di sana. Jika kamu ingin ikut, bisa kakak izinkan di sekolah mu besok"

"Tidak kak, nanti evelyn tertinggal banyak pelajaran. Sebentar lagi kan aku akan ulangan" tolak evelyn.

Kenzo menghembuskan nafas kasar.

"Hm, baiklah kalau begitu. Kakak pasti akan sangat merindukan besok" balas kenzo sedikit lesu.

****

Hari ini evelyn sangat bersemangat bersekolah.

"Tiga hari menjadi hari bebas untuk ku pergi berjalan-jalan kemana pun tanpa gangguan dari kak kenzo," ucap evelyn senang.

"Hey, evelyn!!" Panggil cleo bersama thalia berlari di koridor sekolah.

Mereka sampai di depan evelyn dengan wajah ngos-ngos-an.

"Bareng yuk ke kelas nya," ajak thalia.

Mereka masuk ke dalam kelas 11 ipa 2.

Evelyn duduk di bangku dan membuka tas nya mengeluarkan handphone nya.

"Ekhem," mereka bertiga menoleh ke sumber suara.

"Eh, gerry?? Kenapa?" Tanya cleo.

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang