Sudah hampir dua hari Kenzo tidak berada di rumah nya. Evelyn bertanya pada daddy dan mommy, mereka bilang kenzo ada pekerjaan di luar kota.
"Sudah dua hari kak kenzo tidak pulang. Huh, aku sangat merindukan nya" gumam evelyn menatap room chat nya bersama kenzo di layar ponsel nya.
"Kenapa dia tidak mengabariku jika ke luar kota? Dia bilang mencintaiku!"
"Apakah dia tidak ingat aku?! Aku sangat mengkhawatirkan keadaan nya. Jika nanti dia kembali, aku akan memarahinya!!" Cerocos evelyn menghembus nafas lelah.
Gadis itu duduk di depan telivisi sesekali menguap.
"Seperti nya beberapa hari ini kamu seperti tidak bersemangat," ucap aksa.
"Hm, iya dad. Aku merindukan kak kenzo," ucap evelyn tanpa sadar langsung menutup mulut nya.
"E-em maksud evelyn bosan di rumah," jawab evelyn cepat.
Pria tersebut tersenyum. Ternyata benar, kedua anak nya ini sama-sama saling suka.
"Evelyn rindu dengan kak kenzo??" Tanya aksa.
Evelyn menunduk, ia sangat malu bagaimana bisa ia mengatakan hal seperti itu di hadapan daddy-nya.
"Jika rindu, Daddy bisa menelepon kenzo agar kamu bisa berbincang dengan nya"
"Tidak perlu dad, aku takut menganggu pekerjaan nya"
"Baiklah, mungkin Kenzo akan pulang beberapa hari lagi"
****
Evelyn kini berada di sebuah restorant, ia membeli beberapa cup cake untuk di bawa pulang.
Setelah membayar, evelyn membalikkan tubuh nya dan kedua mata nya tidak sengaja melihat dua ojek yang tidak jauh dari tempat nya berdiri.
"Itu seperti kak kenzo..." Gumam nya melihat ke arah meja yang terdapat kenzo mengobrol sesekali tertawa dengan seorang gadis.
"Kak kenzo bukan ya, tapi memang benar-benar mirip dan jas nya pun aku tahu" monolog nya.
Kini evelyn berada di hadapan mereka. Mata gadis itu menatap kedua makhluk yang berbeda jenis tersebut.
Kelihatan nya mereka akrab sekali.
"E-evelyn?? Kamu sedang apa di sini??" Tanya kenzo.
"Sedang apa? Sedang memergoki kak kenzo berduaan dengan nya" balas evelyn tersenyum sinis.
Gadis yang berada di samping kenzo berdehem pelan, "dia siapa ken?" Tanya nya.
Saat evelyn akan berbicara, tetapi kenzo lebih dulu membalas ucapan tersebut.
"Dia adik gue," ucap kenzo.
"O-oh adik lo... Kenalin gue gisella," ucap gisella tersenyum manis.
Evelyn belum juga membalas jabatan tangan dari gisella, ia masih senantiasa menatap mereka berdua.
Kenzo memegang lengan evelyn. Seketika lamunan nya buyar.
Evelyn tersenyum paksa dan membalas jabatan tangan tersebut. "Evelyn,"
"Nama yang indah, untuk paras yang indah" ucap gisella tersenyum menampilkan deretan gigi nya.
"Biasa aja," balas evelyn cuek.
"Gue kira dia pacar lo ken" ucap gisella tertawa.
Apa jangan-jangan gadis di hadapan nya ini adalah pacar kakak-nya? Ah-tidak mungkin! Kenzo kan mencintainya tidak mungkin dengan mudah laki-laki itu berpaling.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP BROTHER
Teen Fiction"Kenzo ingin adik, mom!" "Ayolah daddy beritahu mommy untuk menjawab dan mengabulkan keinginan kenzo. Kenzo hanya ingin seorang adik saja...!!" ______________________________ "Stop it..!! Apa yang kak kenzo lakukan!!" Pekik nya. "Harum tubuh mu sea...