15||Activity

5.9K 230 0
                                    

Warning 18+🚫
Aku sudah kasih tanda peringatan ya honey🌚 tapi seperti nya percuma di kasih peringatan kalau di trabas juga hehe😭

****

Evelyn melangkah menuju kolam renang, karena dia mendengar suara gemericik air.

Dia mengerutkan kening nya, seperti nya evelyn mengenali punggung laki-laki tersebut.

Ya, laki-laki tersebut adalah kenzo.

Kenzo melihat evelyn yang berdiri tidak jauh dari kolam. "Kenapa berdiri di diam situ? Kemari!!" Panggil kenzo.

Evelyn menghampiri nya dan duduk di pinggir kolam renang dengan kedua kaki di celupkan ke air. Kenzo mendekat pada nya dan meletakkan tangan nya di keramik pada dua sisi tubuh evelyn.

 Kenzo mendekat pada nya dan meletakkan tangan nya di keramik pada dua sisi tubuh evelyn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana jika kita berenang bersama?" Ajak kenzo.

"Tidak kak. Evelyn tidak bisa berenang" tolak evelyn.

"Hng? Bukankah kamu dulu mengikuti les renang?"

"Iya, tetapi evelyn keluar"

Gadis itu sempat mengikuti les renang tetapi waktu pertama kali mencoba nya dan ia tenggelam. Dan saat itu juga ia memutuskan untuk mengundurkan diri.

Kenzo mengangguk mengerti. "Sini naik ke punggung kakak" titah kenzo.

"Untuk apa?"

"Sudah naik saja. Kita akan berenang bersama" jawab kenzo.

Evelyn menggeleng kuat. "Tidak kak. Evelyn takut tenggelam" cicit nya.

"Tidak akan tenggelam, tenang saja. Ayo cepat naik ke atas punggung kakak" Kenzo memposisikan tubuh nya di dekat evelyn.

"Tapi---

"Cepat!!" Ucap tegas kenzo membuat evelyn menghela nafas.

"Baiklah..." Evelyn dengan rasa takut menyelimuti diri nya naik ke atas punggung laki-laki tersebut.

Evelyn memeluk leher Kenzo dari belakang. "Pelan-pelan ya kak, evelyn takut"

"Pegangan yang erat ya, kakak mulai"

Kenzo mulai menggerakkan tubuh nya, sedangkan evelyn mengeratkan pelukan nya.

Pertama mencoba evelyn takut-takut tetapi setelah itu ia tersenyum senang.

"Kak kita renang ke sana." Tunjuk evelyn.

"Yeah-- ini sangat seru kak!!" Pekik evelyn.

Kenzo tersenyum senang saat evelyn tertawa dan melupakan rasa takut nya.

"Menyenangkan bukan??" Tanya kenzo.

Evelyn mengangguk senang.

"Bagaimana jika kita mencoba gaya lain." Ajak kenzo.

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang