11||Marah dan ancaman

7.9K 267 2
                                    

"lihat deh, gerry dari tadi ngelirik lo terus," bisik thalia.

Evelyn melihat ke arah laki laki itu, gerry yang merasa di tatap oleh evelyn langsung menatap ke arah lain.

"Ih! Kenapa lo lihat balik sih?!" Kesal thalia.

"Dia kan punya mata tha, memang apa salah nya dia lihat gue? Kan guna nya mata untuk melihat" balas evelyn.

"Nih ya evelyn jovanka. Lo ini memang sulit untuk peka terhadap orang di sekitar lo. Jelas-jelas sikap gerry aneh gitu beberapa Minggu ini sama lo," jelas thalia.

"Pantes aja lo jomblo, ada cowok kode-kode aja gak maksud, gak peka-an!" Gumam thalia.

"Ini kenapa jadi lo yang kesel sih tha?"

"Jelas lah!!"

"Tuh, lihat lo lagi kan dia!!" Ucap thalia.

"Lo dari tadi mata-mata gerry ya??"

"Iya dong, gue curiga sama tuh anak. Suka jangan jangan sama baby evelyn ku"

Evelyn hanya menggelengkan kepala nya tidak habis pikir. "Ada-ada aja!"

"Bagaimana dengan materi hari ini?? Apakah sudah jelas semua?? Jika ada yang belum jelas, silahkan bertanya," ucap bu guru

"Thalia!! Sedari tadi saat ibu menjelaskan kenapa kamu tidak memperhatikan??! Ibu lihat dari tadi kamu melihat ke arah bangku laki-laki terus!! Kamu melihat siapa?!" Ucap bu guru marah

"Lihat gerry, ups-!!!" Thalia menutup mulut nya keceplosan.

"Oh- kamu suka ya dengan gerry?!"

"Eh-- enggak bu!! Tipe gerry kan seperti evelyn" thalia merutuki diri nya sendiri, mulut nya ini sama sekali tidak bisa di kontrol.

Evelyn, gadis itu menatap horor thalia di samping nya.

Teman sekelas nya bersorak girang pada gerry dan evelyn.

"Sudah, sudah!! Kita lanjut ke materi selanjutnya." Titah bu guru

****

Gadis itu dari tadi melihat jam tangan nya menanti jemputan.

"Kak kenzo mana sih, belum jemput-jemput juga" kesal evelyn.

"Mana udah hampir sepi lagi"

_______________________________________

Kak kenzo
Hari ini kakak tidak bisa menjemput.
Kamu bisa pesan ojek online atau
Angkutan umum.

Evelyn
Aku sudah menunggu kakak dari tadi!
Kenapa baru bilang?!!

Kak kenzo
Cepat pulang!
Jangan banyak bicara!!

_______________________________________

Seketika wajah evelyn menjadi masam. Kakak nya ini sangat mudah berbicara seperti.

Sekarang ia harus memikirkan bagaimana diri nya saat ini. "Jika pesan ojek online pasti lama datang nya, kalau cari angkutan umum harus jalan ke depan gang, huh!! Menyebalkan!!"

Suara deru motor sport milik seorang cowok menghampiri nya.

"Lo belum juga pulang lyn?"

"Eh gerry? Iya, gue mau pesen ojek online dulu"

"Gimana kalau bareng aja??"

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang