06||Menginap

12.3K 431 2
                                    

VOTE DAN KOMEN⚠️

Follow Instagram: verenpingkanabila
Follow wattpad Vrnpingka

****

Kenzo masuk ke dalam rumah dengan penampilan acak acakan dengan jas di pegang tangan kanan nya, dua kancing teratas kemeja putih nya terbuka, dasi sedah entah kemana.

"Kenzo kamu baru pulang?" Tanya diandra khawatir. Pasal nya ini sudah pukul dua belas malam.

"Iya mom, lembur berkas berkas untuk presentasi besok siang bersama klien"

"Ini sudah pukul dua belas malam, kamu lebih baik langsung istirahat. Mandi pakai air hangat jangan air dingin" ucap diandra.

"Iya mom, aku ke kamar dulu,"

Kenzo dengan badan lelah dan lemas berjalan menaiki tangga.

Bukan nya menuju kamar nya tetapi kenzo berjalan menuju kamar adik nya.

Mungkin jika melihat wajah damai adik nya bisa menenangkan pikiran, pikir laki laki itu.

Kenzo membuka kamar evelyn dan ternyata tidak ada orang sama sekali.

Kenzo meredam amarah nya dengan meninju pintu itu serta menghela nafas gusar.

"Gadis nakal! Dimana dia?!"

Laki laki tersebut berjalan ke arah kamar orang tua nya. Dia mengetuk berkali kali kamar orang tua nya.

Ceklek.

"Kenapa? Menganggu waktu daddy dan mommy saja!" Kesal aksa menatap anak nya.

Kenzo melirik di lantai kamar orang tua nya ada sebuah bra dan beberapa pakaian berserakan di lantai.

Diri nya berdecak kemudian mengarahkan pandangan nya ke arah lain. Sudah hal biasa kenzo melihat seperti itu.

"Ada apa? Cepat katakan?!" Ucap aksa tidak sabar.

"Dimana evelyn?"

"Ohh- dia menginap di rumah oma lauren. Sudah kan hanya bertanya itu, daddy tutup pintu nya" pria itu langsung menutup pintu kamar nya.

"Dia menginap di rumah oma bahkan tidak mengabari ku sama sekali," gumam kenzo.

"Aku harus menemuinya!"

Kenzo mengambil kunci mobil nya dan berjalan ke garasi.

****

Laki laki itu membuka kamar tersebut dan melihat adik manis nya yang tertidur damai bergelung selimut.

Niat kenzo ingin memarahi adik nya ia urungkan, kemudian dia merebahkan tubuh nya di samping adik nya dan memeluk nya erat.

"Hampir sehari tidak bertemu saja sudah membuat ku hampir gila," gumam laki laki itu.

"Kakak mengerti kamu pasti tertekan dengan tindakan kakak yang aneh ini. Tapi biarlah begitu akan lebih baik," ucap nya.

"Banyak perempuan di luar sana yang secara terang terangan mengejar cinta kakak tetapi kenapa kakak malah jatuh cinta dengan gadis SMA seperti mu,"

Tidak lama laki laki itu tertidur.

****

Lauren membuka pintu kamar cucu nya dan di suguhkan dengan pemandangan dua remaja yang tidur dengan berpelukan.

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang