VOTE DAN KOMEN💗
FOLLOW INSTAGRAM: verenpingkanabilaFOLLOW AKUN WATTPAD KU Vrnpingka
****
Seorang anak laki laki sedang bermain bola di halaman rumah nya.
"Bermain disini saja, jangan keluar keluar" titah diandra sedang menyiram tanaman nya.
"Siap mommy!!"
Kenzo menendang bola ke arah tanaman bunga milik mommy nya dengan tidak sengaja.
"Ups! I'm sorry, mom" Kenzo mengambil bola nya yang tersangkut di tanaman itu.
"Jangan menendang nya ke arah sini lagi. Nanti tanaman mommy jadi rusak terkena bola kamu"
"Jika bola ini mempunyai telinga, aku tidak akan meminta nya jatuh ke arah tanaman mommy," ucap kenzo.
"Ya sudah tidak apa-apa. Kamu main bola nya di dekat pagar saja"
Kenzo menuruti nya dan berjalan dekat pagar rumah. Ia mempraktekkan gaya gaya bermain bola yang dia lihat di televisi.
"Kenapa jika melihat di televisi rasa nya mudah sekali menyundul bola nya, tapi kenapa saat di praktekkan kepala ku rasa nya seperti berkunang-kunang." Kenzo memegang kepal nya.
"Saat menyundul, kepala ku seperti terbawa bola" gumam nya.
Kenzo kembali menendang bola nya di pagar rumah dengan kuat.
Ia mencoba mendribling bola, dan berbagai macam gaya bermain bola.
"Hey son, boleh daddy ikut bermain?" Tanya aksa.
"Daddy tidak kerja?"
"Tidak, hari ini Daddy ingin bermain bersama mu"
"Asik! Ayo dad kita bermain bola!" Seru kenzo
"Kemari tendang ke arah daddy!" Ucap aksa.
Mereka berdua bermain. "Yah!! Daddy kenapa menendang nya sangat jauh!" Kesal kenzo.
"Kamu nya saja tidak bisa menggiring bola nya"
Saat kenzo sedang mengambil bola nya ia mendengar sesuatu di dekat pagar rumah nya.
Dengan sangat penasaran kenzo mendekati suara objek tersebut hingga ia keluar gerbang.
Kenzo terkejut melihat seorang bayi di dalam keranjang sedang menangis.
"Oek...oek...oek..."
"MOMMY...!! DADDY..!!!" Teriak kenzo.
"Iya, ada apa sayang?" Diandra mendekati kenzo.
"Mommy come here!! Itu ada dedek bayi!!" Seru nya menunjuk ke arah keranjang.
"Ya tuhan, anak siapa itu?" Diandra langsung menggendong bayi tersebut.
Aksa menengok kanan kiri tidak ada orang. "Seperti nya dia bayi di buang,"
"Sayang sekali, padahal anak ini sangat cantik dan manis. Kenapa ibu bayi ini tega sekali" diandra menatap iba bayi itu.
"Dimana daddy dan mommy nya? Kenapa dia hanya sendirian?" Tanya kenzo
"Daddy juga tidak tahu,"
"Mom, dad, kasihan adik bayi itu. Dia tidak memiliki siapapun"
"Padahal baru pertama kali aku melihat nya, tapi kenapa melihat nya saja sudah membuatku sangat sayang pada bayi ini" ucap diandra
"Benar, aku pun begitu. Bagaimana jika kita mengadopsi nya?" Usul aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP BROTHER
Teen Fiction"Kenzo ingin adik, mom!" "Ayolah daddy beritahu mommy untuk menjawab dan mengabulkan keinginan kenzo. Kenzo hanya ingin seorang adik saja...!!" ______________________________ "Stop it..!! Apa yang kak kenzo lakukan!!" Pekik nya. "Harum tubuh mu sea...