Hari ini mereka sedang berlibur di pantai dan menghabiskan waktu bersama.
Mereka menempati apartemen yang tidak jauh dari pantai. Evelyn suntuk menunggu mommy nya yang sedang sibuk sendiri.
"Ayo mommy, kita bermain di pantai" ajak evelyn.
"Tunggu sebentar, mommy membereskan baju baju dulu" ucap diandra membuka koper.
"Ah-mommy lama!! Evelyn sudah tidak sabar" lesu nya.
Pria paruh baya tersebut terkekeh pelan, "jika menunggu mommy lama, kamu boleh ke pantai terlebih dahulu bersama kakak mu. Daddy dan mommy akan menyusul nanti." Ucap aksa.
Evelyn menggeleng kuat, "aku akan menunggu mommy saja" putus nya.
"Baiklah, di lanjut nanti saja. Ayo kita ke pantai" ucap diandra.
"Ganti pakaian mu dulu, sayang. Mommy juga akan berganti pakaian"
Evelyn keluar dari kamar orang tua nya, lalu masuk ke kamar nya.
****
Mereka berempat duduk menikmati suasana pantai.
Tetapi pandangan kenzo terus saja menatap lekuk tubuh gadis itu. Lihat saja pakaian nya, percuma saja jika kekurangan bahan seperti itu. Lebih baik tidak perlu memakai apapun!.
Lama-kelamaan Kenzo menjadi kesal sendiri.
"Evelyn bermain air ya mom,"
"Tapi ingat, bermain hanya di tepi pantai saja." Kata diandra.
"Oke mom."
"Kakak ikut." Ucap suara berat itu.
Evelyn melirik kakak nya sebentar, kemudian berjalan terlebih dahulu meninggalkan kenzo.
"Kenapa dia selalu membuat ku tidak pernah tenang." gumam evelyn gelisah.
"Kenapa kamu hanya berdiri mematung di situ?? Kamu kata ingin bermain air?" Tanya kenzo.
"I-iya, ini mau main air" balas evelyn berjalan menjauhi kenzo.
Evelyn duduk di tepi pantai mengumpulkan kerang-kerang yang terdampar di tepi.
Semakin tidak waras pikiran dan mata laki-laki itu.
"Dia benar-benar menguji nafsu liar ku!" Gerutu kenzo.
Evelyn bermain air sesekali menceburkan tubuh nya hingga sebatas pinggang saja.
Kenzo menghampiri evelyn yang tengah asik bermain air sendiri. Ia hanya bisa meneguk saliva-nya kasar melihat tubuh bagian bawah gadis itu yang basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP BROTHER
Teen Fiction"Kenzo ingin adik, mom!" "Ayolah daddy beritahu mommy untuk menjawab dan mengabulkan keinginan kenzo. Kenzo hanya ingin seorang adik saja...!!" ______________________________ "Stop it..!! Apa yang kak kenzo lakukan!!" Pekik nya. "Harum tubuh mu sea...