02||Keras kepala dan sakit gigi

14.5K 538 3
                                    

Vote dan komen⚠️

****

"oma, aku ingin makan permen lolipop dan es krim…" rengek kenzo

"Bukankah kemarin kenzo sakit gigi?" Kata maura.

"Tapi kenzo sekarang tidak sakit gigi lagi, ayo dong oma belikan kenzo permen lolipop dan es krim!"

"Tidak cucu kesayangan oma, kamu kemarin sakit gigi sampai menangis-nangis seperti itu" tolak maura

"Baiklah jika oma tidak ingin membelikan nya. Kenzo akan pulang kerumah sekarang, dan tidak ingin bermain di sini lagi!" Ucap kenzo dengan mata berkaca kaca dan bersedekap dada memalingkan wajah nya.

"Oma bilang, kenzo cucu kesayangan oma. Tapi kenapa Kenzo ingin sesuatu saja tidak di turuti," ucap kenzo mencebikkan kedua bibir nya.

"Jika daddy dan mommy tahu kamu membeli lolipop dan es krim lalu memarahi kenzo bagaimana?" Tanya maura

"Tenang oma, daddy dan mommy tidak akan datang menjemput kenzo lebih awal. Jadi ayo belikan" kenzo menarik pergelangan tangan oma nya.

"Baiklah, ayo kita berangkat" ucap maura menuntun cucu nya.

"Yey!!" Pekik senang kenzo.

****

Kenzo membawa kantong plastik berisi lolipop dan es krim nya. Dan Maura menggandeng tangan cucu nya.

"Oma ke dapur dulu ya, kamu jangan kemana mana" ucap maura.

"Siap Oma!"

Anak laki laki itu duduk di sofa dan membuka kantung plastik tersebut. "Ah- kenzo sudah tidak sabar ingin memakan permen lolipop ini," ucap kenzo membuka plastik yang membungkus permen tersebut.

"Em-- rasa nya manis sekali, seperti hidupku" kenzo memejamkan mata menikmati permen lolipop nya.

"Akhirnya hari ini bisa bebas memakan apa saja dengan tentram,"

Satu permen sudah habis. Kenzo membuka lagi.

"Wah bentuk nya love, cantik sekali"

"Em-- enak sekali!!"

"Ekhem!! Ohh- ini yang tadi beralasan rindu opa dan oma. Ternyata sampai di sini meminta es krim dan permen lolipop"

Tubuh anak kecil itu menegang.

"Oh tuhan..!! Kenapa daddy datang lebih awal. Pasti aku akan di marahi" batin kenzo.

"Em-- kenapa daddy datang lebih awal, Kenzo masih ingin bermain di sini" ucap kenzo gugup.

"Masih ingin bermain atau masih ingin menghabiskan permen lolipop?" Tanya pria itu dengan nada dingin dan tegas.

Kenzo kicep.

"Enak makan lolipop nya, hm? Jika kurang, habiskan satu kantung plastik itu"

"Tidak daddy..." Ucap kenzo menunduk takut.

"Apa susah nya menjadi anak penurut hm? Apa kamu lupa, dokter kemarin bilang apa? Stop dulu mengkonsumsi makanan yang manis manis, gigi mu sedang sensitif" ucap aksa.

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang