DELAPAN||08

2K 203 15
                                    

Hi-!!
Call me 'Iya'
Happy Reading.....

_____
Hari semakin cepat berlalu, hingga tiba hari dimana ia akan mengubah statusnya yang tadinya lajang menjadi seorang istri.

Menurutnya sekarang adalah hari yang paling sial yang pernah ada. Entah ketiban sial apa, ia harus menikah dengan cowok dingin kek kutub macam Leo.

Tepat di hari Minggu pagi ini, ia akan resmi menjadi istri dari seorang ketua gangster yang terkenal seantero Jakarta, siapa lagi kalau bukan Javier Leonard William.

Semua barang-barang sudah dipersiapkan, mulai dari busana, interior, makanan dll. Ya, pernikahan ini dilaksanakan di rumah Lea, lebih tepatnya di taman belakang rumahnya.

Taman ini sudah disulap sedemikian rupa, hingga terlihat mewah. Banyak pilar-pilar yang  menjulang tinggi, ada juga kolam renang yang airnya sudah di taburi oleh kelopak bunga mawar dan membentuk nama dirinya dan Leo.

Didepan semua tamu, seorang gadis yang memakai gaun  tengah berjalan di karpet merah. Lea, gadis itu berjalan dengan kedua orangtuanya. Dihadapan nya ada seorang cowok yang mengenakan jas hitam dan seorang penghulu.

Setelah sampai, ia duduk tepat di samping cowok berjas hitam itu. Walaupun wajahnya sudah di poles oleh make-up yang lumayan tebal, tapi tak menutup kegugupannya.

Pak penghulu sudah ada dihadapan mereka, tak cuma itu saja. Ada juga Pak RT dan beberapa warga yang sengaja diundang oleh Papanya sebagai saksi.

Tangan Pak penghulu itu terangkat, lalu menjabat tangan Leo. "Saya nikahkan dan kawinkan Javier Leonard William dan Aleara Chatharizz Ryszad binti Hans Ryszad dengan mas kawin uang sebesar seratus juta dibayar tunai!"

Leo, cowok itu menghela nafasnya, matanya terpejam seraya berkata. "Saya terima nikah dan kawinnya Aleara Chatharizz Ryszad binti Hans Ryszad dengan maskawin tersebut dibayar tunai!"

"Bagaimana para saksi? Sah?" tanya Pak penghulu kepada seluruh tamu undangan yang berada disini.

"SAH!" jawab mereka serempak.

Sontak saja bahu Lea merosot ketika mendengar kata 'sah' dari para tamu, itu artinya ia sudah resmi menjadi istri dari Leo. Si cowok kutub.

Kepala Leo terangkat, matanya terbuka. Helaan nafas keluar, mencoba menerima kenyataan kalau ia sudah menjadi kepala keluarga di usia yang muda.

••🍌🍌🍌••

Acara akad selesai, setelah ini tidak ada acara resepsi seperti pernikahan lainnya. Ya, itu semua dilakukan karena pernikahan ini dirahasiakan. Bahkan tamu yang tadi datang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat orangtuanya ataupun orang tua Leo.

Tak pernah sedikitpun terbesit dibenaknya untuk menikah diusia muda seperti sekarang. Padahal umurnya baru menginjak umur 17 tahun, dan baru ingin menduduki kelas 12.

Entah ketiban sial apa ia harus berjodoh dengan Leo yang notabenenya teman sekelasnya. Padahal dari dulu ia tak pernah berhubungan dengan Leo, jangankan berhubungan, menegur saja tidak pernah.

"Ekhem," deheman cowok itu membuat lamunan Lea buyar. Lea mendengus, seraya kembali duduk di ranjang berukuran Queen nya.

Lea menoleh, alisnya terangkat satu yang menandakan 'apa?'

DOUBLE L [Dalam Proses]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang