Kini Yibo dan XiaoZhan sedang duduk di ruang tamu menunggu mama Qixuan datang. yaa dari tadi mama Qixuan belum pulang.
"Zhan'Ge kita makan saja langsung aku sudah lapar, akan lama jika menunggu mama" Dia tau mamanya lagi menggibah sama teman-teman nya, menggibah kok di bilang cepet? ini saja sudah hampir 4 jam mereka menunggu mama Qixuan.
"Tunggu mama, tidak sopan jika makan duluan!" Jawab XiaoZhan yang di jawab dengan muka tertekuk.
Yasudahlah akhirnya yibo diam sambil menonton televisi dengan tangan yang masih memeluk toples kacang, sedangkan Zhan juga menonton televisi tapi kadang juga dia mencuri pandang ke Yibo.
"Ayah pulang!" tiba-tiba ayah pulang dan Yibo langsung antusias menghampiri ayahnya sedangkan Zhan masih fokus pada televisi.
"Ayahh!" Teriak yibo senang.
"Eh, ada apa nih mama mu mana?" tanya sang ayah. yibo menggeleng
"Tidak tau, kata Zhan'Ge keluar sebentar tapi tidak kembali padahal sudah hanpir 4 jam kami menunggu" jawab ibo.
"XiaoZhan?, dia ada disini?"
"Ada di dalam lagi menonton televisi" ayah mengangguk mengerti lalu berjalan menuju ruang tamu dimana XiaoZhan berada.
"Zhan?" panggil ayah pada XiaoZhan. Zhan menoleh, di berdiri lalu memberikan salam pada calon mertua ekhem🤓.
"Mama bakalan lama, kalian makan saja duluan tidak apa apa, lagian ayah dan mama mau makan diluar"
"Tuhkan Zhan'Ge ayo kita makan Yibo lapar!" ucap yibo sambil menggoyangkan tangan XiaoZhan seperti anak kecil yang meminta es krim tapi harus memohon dulu.
"huftt, yasudah ayo, Ayah kami kedapur dulu ya" ucap Zhan dijawab anggukkan oleh ayah.
Sesampainya didapur bisa mereka lihat meja yang masih kosong, Apa apaan?! katanya sudah masak?!
"Ih, katanya sudah masak?!" Ucap yibo kesal, Apaan?! di menunggu 4 jam lamanya menunggu mama dan ternyata belum di masak cuman di cuci doang? paling paling🙂.
"jadi?"
"Ya masak saja" yibo menjawab pertanyaan Zhan, "Tapi gege yang masak" lanjut yibo yang sekarang sedang nyengir. Zhan menatap yibo.
TBC.
©Author: Putri
15/3/22
End: -Sampe sini dulu ygy saya lagi males ueueueueu✌️
VOTE.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband ( END ) [TAHAP REVISI]
Short StoryGimana jadinya jika murid dan guru mempunyai hubungan? apalagi hubangan itu adalah hubungan Suami-suami?! Bercerita tentang dua orng manusia tidak mengenal di jodohkan oleh orang tuanya, dan ternyata itu gurunya dan muridnya sendiri! akan kah rumah...