- Chapter 21

2.7K 166 9
                                    

ADA ADEGAN ADU JOTOS

"Zhan'Ge tidak asik!"

"Yibo kamu boleh menampar Zheywon tapi tidak sekarang sayangg"

"Kenapa?" Zhan menghela nafas.

"Karna Ibu dibawa olehnya, jika kau melakukan itu ibu akan terancam"

"Hah?!"

"Yaa"

"KENAPA ZHAN'GE TIDAK MEMBERITAHU YIBO???!!" yibo menjambak rambut Zhan karna kesal.

"Akhh Y-yibo lepas dulu ini sakitt!" Yibo tidak melepaskan tangannya dari rambut Zhan.

"Cowok kok lemah gitu aja sakit!"

"Yiboo! lepass!" pada akhirnya Yibo melepaskan tangannya dari rambut Zhan.

Yibo langsung meninggalkan Zhan, dia menuju ke kamar, anw mereka sudah sampe ygy🗿.

Zhan hanya terheran heran dengan sifat Yibo yang sedari tadi ingin sekali menyakiti Zheywon🧐.

Zhan menuju kamar.

"Yiboo"

"Pergi, Yibo marah sama Zhan'Ge!"

"Buka dulu sayang, gege mau ganti baju"

Tidak berapa lama Yibo membuka pintu kamar dengan wajah yang cemberut.

Zhan tidak habis fikir dengan sifat Yibo yang seperti anak kecil, tapi itu sangat menggemaskan.

Zhan menganti baju di depan Yibo, Yibo juga sibuk dengan handphonenya. Selesai berganti baju Zhan tidak langsung ke luar kamar, dia mendekat ke arah Yibo yang berada di atas ranjang. Zhan memeluk pinggang Yibo.

"Lepass!" Yibo mencoba melepaskan pelukan Zhan, sensi sekali km Yibo🙄.

"Tidak" Zhan mendusel di leher Yibo dan mengeratkan pelukannya.

Akhirnya Yibo hanya diam di peluk Zhan🙄.

Cukup lama mereka berpelukan sampai akhirny Zhan melepaskan pelukannya. Zhan menatap Yibo yang dari tadi bermain dengan handphonenya.

"Yibo, Zhan'ge ada urusan sebentar, tetap di rumah dan jangan kemana mana!. Panggil Haikuan atau Fanxing jika kau bosan." Zhan mengambil sebuah jaket dan kunci mobil.

"Zhan'ge mau kemana?, aku ikut!"

"Tidak sayang, kau dirumah saja" Zhan mengusap rambut Yibo yang mulai panjang.

"Huh!, baiklah aku akan tetap disini"

"Bagus, jangan nakal!" Yibo hanya mengangguk.

Yibo menatap punggung tegap Zhan yang mulai menghilang dari balik pintu kamarnya. Tak tau saja kalo Yibo mau membuntuti Zhan.

Yibo mengambil Hoodie hitam miliknya dan keluar apartemen, memberhentikan taxi lalu masuk kedalamnya.

"Pak tolong ikuti mobil hitam didepan yang ber nomor B2 xxx XYB" (saya ngasal ygy:v)

"Baik!" Taxi itu mulai melaju mengikuti mobil Zhan yang mengarah kerumah mertuanya?.

"Ini jalan menuju rumah ibu, ada apa Zhan'ge kerumah ibu?"

Melihat mobil Zhan yang berhenti, Yibo meminta sopir taxi berhenti, Yibo tidak turun dia hanya melihat Zhan yang memasuki rumah itu dengan wajah datar.

"Tunggu saja disini sampai mobil itu keluar, akan saya tambah bayarannya" sopir taxi hanya mengangguk saja.

Kita pindah ke Zhan..

"Ayah?" Zhan mencari sang ayah tetapi tidak ada yang menyahut. Zhan mencoba menelepon ayahnya tidak ada jawaban.

My Teacher Is My Husband ( END ) [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang