- Chapter 6

4.4K 263 18
                                    

Yah setelah insiden di dapur itu uang jajan Yibo di kurangi dan fasilitas yg berharga milik Yibo juga disita. Yibo sudah memohon dan membujuk Mamanya, mulai dari membujuk dengan membelikan Mama Gucci yang lagi berkoar koar di Mall-mall dengan harga yang tidak bisa di bilang 1-19Jt:). Tapi mungkin Gucci tidak berharga untuk Mama, Mama tetep sita dan mengurangi uang jajan Yibo.

"Ini semua gara-gara Zhan'Ge!" tuduh Yibo kepada Zhan yg berada di sampingnya. Zhan mengerutkan dahinya.

"Kenapa jadi salah gege?" Tanya Zhan yang tidak menerima dirinya di tuduhkan.

"GARA GARA GEGE TIDAK MAU MEMBANTU YIBO MEMASAK!!!" Teriaknya yang mulai kesal.

"Gege tidak bisa memasak" bohong. Zhan bisa memasak bahkan Mama Zhan kalah.

"Ck!, tetap salah Zhan'Ge!" decak Yibo lalu berjalan meninggalkan Zhan yang sedang melihat nya.

"Ada ada saja"

Di kamar Yibo...

Yibo sedang uring uringan di kamar karna kamarnya sepi karna tidak ada barang barang berharga miliknya yg biasa ada di kamar. Tidak apa jika uang jajan di kurangi tapi jangan sita barang berharga miliknya.

Cklek...

"Yibo" Yibo menoleh kearah pintu bisa dia lihat Zhan yang sedang berada di ambang pintu sembari menatap nya.

"Apa?"

"Boleh Zhan'Ge masuk?" Tanya Zhan takut Yibo masih marah padanya.

"Masuk saja" Zhan masuk lalu duduk di tepi ranjang.

"Yibo, kau marah pada gege?"

"Tidak, hanya kesal!" jawab Yibo yang sekarang telah duduk di ranjang.

"Maafkan Gege, nanti gege ganti barang mu gimana?, dan uang jajan Yibo 2× lipat dari gege?" Bujuk Zhan.

Yibo menoleh ke arah Zhan, apa? dia gak salah dengar kan? Barang berharga miliknya digantikan dan uang jajan Yibo 2× lipat?.

"Mau tidak?" Tanya Zhan lagi melihat Yibo yang hanya diam menatap nya. Yibo tidak menyahut.

"Yibo?" Zhan melambaikan tangannya didepan wajah Yibo takut Yibo kerasukan Nona kunti.

"eum?" akhirnya Yibo menjawab.

"Mau tidak??"

"Iyaa mau, mau hehe, Terimakasih Zhan'Ge!" Jawab Yibo yang sudah memeluk Zhan. EKHEMM KESELEK BIJI KETAPANG😶.

"I-iya sama-sama"

"Gee, balas pelukan Yibo!" sepertinya Yibo memeluk Zhan dengan disengaja. ekhem..

Zhan yang tidak tau maksud Yibo akhirnya membalas pelukannya. Yibo yang merasakan pelukan nya di balas oleh Zhan menduselkan wajahnya di dada bidang Zhan. cie nyengir nie ye◖⚆ᴥ⚆◗

Yibo mendongak menatap Zhan yang sedang menatapnya juga.

"Cium..." ucap Yibo sembari menunjuk bibir pinknya itu. Zhan tentu terkejot apa apaan belom nikah, but gpp sekalian nandain kalo Ibo pnya Zhan eaaakk.

"Ayooo!" oh ayolah Yibo tidak tau saja Zhan sedang menahan agar tidak menerkam nya👀.

"Ck, lama sekali!" ya karna Yibo kesal akhirnya Yibo nyosor mencium bibir Zhan ASEEEKK FRIST KISS😭😭😭💥💥😭💥😭😭💥.

Zhan yang dapat perlakuan tiba tiba terkejot, frist kissnya?? di ambil Yibo.

aseek sepertinya sudah ada bumbu bumbu cinta diantara mereka(・∀・).

"Yibo, itu frist kiss?" Yibo mengangguk senang dengan senyuman polos.

"BELOM NIKAH UDAH NYOSOR!" keduanya menoleh bisa mereka lihat Nyonya Xiao dan Nyonya Wang sedang menatap mereka.

"Tapi bagus, lanjutkan!" nyonya Wang menimpalinya lagi.

ueueueueu..

TBC.

surprise kagak nih?ʘ‿ʘ AOWKWKWKWK.

©Author: Putri
21/3/22
End: -

Vote(◕ᴗ◕✿).

My Teacher Is My Husband ( END ) [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang