Disini lah sekarang Yibo berada, di lapangan basket dengan kelas sebelah di samping kelasnya. Mereka akan bertanding.
"Baiklah, Tim 1 lawan Tim 2 dan Tim 3 lawan Tim 4!" Guru olahraga Song Ji Yang.

Tim 1 adalah Tim Yibo, melawan Tim 2 kelas sebelah.
"Baik Pak!" mereka bersiap di tempat masing-masing Tim 3 tentu saja menunggu gilirannya.
"Kalian siap?!"
"Siap!" jawab mereka. Jiyang langsung melempar bola basket itu ke atas, Yibo mendapatkan bola tersebut lalu langsung Yibo berlari sembari memantulkan bola basket itu ke Ring lawan, dia berhasil memasukkan nya seketika lapangan itu riuh dengan teriakan.
Zhan yang kebetulan lewat lapangan basket tersenyum melihat Yibo yang jago main basket kirain Zhan kan Yibo tidak bisa apa apa hanya bisa makan dan tidur dan mengganggu anak orang.
Dia melanjutkan perjalanannya menuju ruangannya.
Priitt...
"Tim 1 dapat 3 point, silahkan beristirahat, Selanjutnya Tim 3 lawan Tim 4!!" mereka bermain basket hampir 30 Menit dan akhirnya mereka di perbolehkan pulang ya karna pelajaran olahraga adalah yang terakhir.
"Woi Yibo jago banget lo" Liu Haikuan menepuk bahu Yibo lalu meminum air mineral nya. Yibk hanya tersenyum sembari memasukan buku di tas.
"Yibo" Yibo menoleh untuk melihat siapa yang memanggilnya, dan bisa dia lihat Zhan yang berada di hadapannya dengan tas laptop.
"Ayo pulang" Zhan menggenggam tangan Yibo lalu dia langsung berjalan membuat Yibo terseret.
"Pulang duluan ye!" Teman temannya hanya mengangguk, tidak terkejut dan tidak heran karna hubungan Yibo dan Zhan sudah tersebar luas ke seluruh sekolah.
"Yibo enak ye, punya suami Guru jadi kan bisa di bantuin ngerjain PR" Ucap seeorang yang tiba-tiba nongol di samping Haikuan, membuatnya kaget. Zheng Fan Xing.

"Heh!, bisa gasi dateng tuh bilang bilang, kalo jantung gue pindah ke dengkul gimana?""Ya maaf"
"Lagian juga gak enak punya suami Guru, ntar di suruh belajar mulu"
"Iya juga sih"
****
Mereka sampai di rumah, Yibo langsung menaiki tangga menuju kamar, Yibo melempar tas nya asal dan langsung merebahkan dirinya di ranjang.Zhan membuka pintu kamar melihat Yibo yang sedang berbaring, dia menghampiri Yibo lalu mengusap rambut Yibo.
"Cape?"
Yibo mengangguk. "Istirahatlah" Yibo menurutinya dia menghadap kearah Zhan dan memejamkan matanya. sedangkan Zhan?, dia sibuk mengganti pakaian Yibo, dia lupa untuk menyuruh Yibo ganti pakaian, jika di bangunkan lagi ksian malah baru banget merem.
Dia membuka seragam olahraga Yibo dan celana olahraga Yibo. menggantinya dengan kaus oblong dan celana pendek. setelahnya dia menyelimuti tubuh Yibo lalu pergi keluar kamar niatnya mau mengoreksi tugas murid-muridnya.
Sekitar 4 setengah jam Yibo tidur dan Zhan yang masih berkutat dengan laptop dan secangkir teh hangat yang memang dia buat.
"Ughh, Zhan'Ge?" Zhan mengalihkan perhatiannya melihat Yibo yang ada di ujung tangga dengan rambut berantakan dan baju terbuka sedikit sembari mengusap matanya.
"Sudah bangun hm?, ayo kesini" Yibo menghampiri Zhan dan duduk di pangkuan Zhan yang memang di sengaja:>
"Lapar?"
"Tidak" Yibo menggelengkan kepalanya dengan muka bantalnya yg menurut Zhan itu menggemaskan.
"Tapi kau belum makan"
"Tidak"
Zhan yg sedari tadi mengusap punggung Yibo yang bersender di dadanya hanya pasrah mengikuti kemauan Yibo.
"Belum selesai Ge?"
Zhan menggeleng.
"Belum" Yibo yang memang membenci Zhan yg seperti ini pun mendongak menatap Zhan.
"Apa?" Zhan balik menatap Yibo yg berada di depan nya dengan jarak yg dibilang tidak jauh:>
Yibo tidak menjawab pertanyaan Zhan tapi dia malah mendekatkan wajahnya lagi ke wajah Zhan dan langsung menempelkan bibirnya dan bibr Zhan.
Zhan yg di perlakukan seperti itu hanya diam mengikuti permainan Yibo.
Yibo menjauhkan wajahnya dan menatap Zhan dengan tatapan sayu.
"Kenapa sayang?"
"Tinggalkan pekerjaan mu, ayo bermain denganku!" Zhan menyeringai mendengar itu, ternyata babi kecil ini pandai menggoda Zhan.
"Jangan bilang berhenti jika itu mau mu" Lalu Zhan menggendong Yibo ala koala lalu dia menyambar bibir Yibo melumatnya dia melangkah ke kamar dengan bibir yang masih melumat bibir Yibo.
Sampai di kamar dia menutup pintu dan menguncinya, dia merebahkan tubuh Yibo di ranjang lalu mengukung Yibo di bawahnya. Membuka kaus oblong Yibo.
Ciuman itu turun ke leher Yibo dia menghisap dan menggigit leher Yibo sampai meninggalkan jejak kepemilikan.
"Unghh" Leguhan pertama Yibo terdengar di gendang telinga Zhan membuatnya tambah bergairah dan bersemangat untuk mengambil keperjakaan Yibo:>
"Sayang kau mau lolipop?" Zhan menatap Yibo yg mengangguk, ntah Yibo masih polos apa memang pura pura polos.
"Baiklah" Zhan membuka baju dan celananya dan tersisa bokser yg terlihat menggembung, ouh ternyata junior Zhan sudah bangun dri tadi.
Zhan mendekat ke Yibo.
"Keluarkan sayang" Yibo menatap Zhan bertanya 'Untuk apa?'.
"Kau bilang ingin lolipop"
Yibo akhirnya mengikuti kemauan Zhan, dia membuka Bokser yang di pakai Zhan, dan keluarlah Junior Zhan yang panjang dan besar, lengkap ya👁️👄👁️👆.
Yibo menatap Junior Zhan yang besar dan panjang itu, apakah muat? tidak sakit kan?.
"Ayo sayang hisap seperti kau sedang memakan lolipop"
Yibo mendekat dengan ragu, tapi dia penasaran, akhirnya Yibo mengulum penis besar dan panjang Zhan.
"Arghh" Zhan mengerang nikmat. Karna penisnya yang besar dan panjang jadi hanya setengahnya saja yang masuk Zhan menghentakkannya lagi memasukan penisnya lebih dalam ke mulut Yibo. apa kabar dengan Yibo? dia tersedak karna penis besar itu.
"Yeahh" Zhan membantu Yibo memasuk dan mengeluarkan penisnya.
"Uhuukk" Yibo terbatuk karna Zhan yang menambah temponya.
"Arnnghh" Zhan mendesah panjang saat mencapai orgasmenya. dia mengeluarkan penisnya dari mulut Yibo.
"Uhuukk uhukk"
Kok sya ngakakk ya?☺️
"Maaf sayang" Zhan mengusap rambut Yibo.
"Sekarang ayo ke intinya sayang" Yibo tidak peduli apa yg Zhan katakan, dia hanya sibuk mengeluarkan sperma Zhan.
Zhan mengambil pelumas di laci samping ranjang.
"Tidak usah pakai kondom, kelamaan"
TBC.
Frist time sya membuat adegan ini😭🙏.
Jan pada komen sya malu:)VOTE.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband ( END ) [TAHAP REVISI]
Short StoryGimana jadinya jika murid dan guru mempunyai hubungan? apalagi hubangan itu adalah hubungan Suami-suami?! Bercerita tentang dua orng manusia tidak mengenal di jodohkan oleh orang tuanya, dan ternyata itu gurunya dan muridnya sendiri! akan kah rumah...