Karna ini FRIST TIME saya membuat adegan 'itu' sya harap kalian tidak kecewa👁️👄👁️🙏.
*****
Zhan membuka celana pendek Yibo yang memang dari tadi belum di buka lalu membuka bokser bergambar Ironman itu tanpa ragu sama sekali.Yibo langsung menutup area selangkangannya dengan tangannya.
"Malu!, jangan di liat!" Zhan terkekeh mendengar itu.
"Kenapa malu?, sudah sah jadi tidak perlu malu"
"Apa hubungannya dengan sudah sah atau tidak?" Zhan yang memang sudah tidak tahan dia tidak memperdulikan pertanyaan Yibo.
Dia mengoleskan pelumas itu di jarinya. lalu beralih menatap Yibo.
"Rileks saja dan tidak usah tegang sayang ini hanya sakit sebentar" Setelah mengucapkan itu Zhan memasukkan 1 jari telunjuk ke lubang Yibo.
Yibo yang terkejut langsung berteriak, ada rasa aneh di area bawahnya seperti ada yang mengganjal dan rasanya perih.
"Akhh, Zhan'Ge a-apa itu?" Yibo melihat kebawah.
"Shuuttt, diam dan nikmati saja" Zhan lanjut menambah satu jari tengah dan kini ada 2 jari di lubang merah muda Yibo, Zhan membuat gerakan menggunting.
"Ahh... Zhanhh Gee..."
Gotchaa!
"Disitu ternyata!" Zhan memasukkan dan mengeluarkan jarinya dengan tempo yang cepat, Zhan menyeringai melihat wajah Yibo yang mendongak dengan mulut terbuka dan keringat yang bercucuran, menurutnya itu sangat sexy.
"Ngahh... ahh" Yibo mendesah panjang saat mencapai klimaks pertamanya, tubuhnya bergetar pelan menikmati orgasmenya.
Zhan mengeluarkan jarinya lalu mencium dahi Yibo.
"Ini baru pemanasan sayang" Zhan mengoleskan pelumas di lubang Yibo dan di penisnya, mengocok penisnya sebentar lalu menempatkannya di depan lubang merah muda Yibo.
Dia memasukkannya dengan sekali hentakan tanpa aba-aba.
:)"AKHH, hiks sakit ge" Yibo menangis karna Zhan yang langsung masukannya.
"Maaf sayang" Zhan mengusap air mata Yibo dan mencium bibir Yibo untuk mengalihkan perhatian Yibo.
Zhan mendiamkannya agar Yibo terbiasa dengan penisnya.
"Gege bergerak ya?" Setelah mendapat anggukkan kepala dari Yibo Zhan bergerak dengan pelan.
"Arghh" Zhan mendongak menikmati penisnya yang dijepit oleh lubang sempit Yibo.
Ruangan itu dipenuhi desahan Yibo dan erangan Zhan, beruntung kamar itu kedap suara.
"Anghh Zhanhh Gee l-lebihh cepathh ahh" Zhan menurut dia menambah temponya, decitan ranjang dan desahan menjadi satu.
"Ahh nghh cum Zhanhh Gee ahh"
"together babyhh" detik kemudian mereka keluar bersama, Yibo keluar dan mengenai perutnya dan Zhan yang keluar di dalam.
"Hahh" Nafas Yibo memburu dengan keringat yang membasahi tubuhnya.
Zhan menjatuhkan tubuhnya disamping Yibo lalu dia memeluk Yibo.
"Tidur sayang, biar nanti ge yang membereskan ini semua" Yibo hanya mengangguk lalu dia memejamkan matanya.
"thanks for everything baby" setelahnya Zhan bangun untuk membereskan baju mereka yang berserakan di lantai.
TBC.
7/5/22
:')VOTE.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband ( END ) [TAHAP REVISI]
Short StoryGimana jadinya jika murid dan guru mempunyai hubungan? apalagi hubangan itu adalah hubungan Suami-suami?! Bercerita tentang dua orng manusia tidak mengenal di jodohkan oleh orang tuanya, dan ternyata itu gurunya dan muridnya sendiri! akan kah rumah...