Ya setelah dari pantai kemarin Zhan dan Yibo menjadi lebih dekat, bahkan Yibo sudah berani nyosor duluan, seperti tadi saat Zhan sedang menulis soal untuk ujian saat dia masuk nanti Yibo selalu menganggu Zhan mulai dari mengambil kertas, pulpen, dan menciumi wajah Zhan.
Dan itu membuat Zhan harus sabar menahan emosinya takut nanti dia kelepasan:>
"Ayolah Yibo, jangan ganggu Gege" Zhan berucap sembari menatap Yibo. Yibo menggelengkan kepalanya.
"Cium dulu" Jawab Yibo dan mengarahkan telunjuknya kearah bibirnya, uhh binal~~.
Zhan yang memang ingin cepat menyelesaikan tugasnya Zhan hanya menurut, dia mendekatkan wajah keduanya dan menempelkan bibir keduanya melumatnya dan menghisapnya.
Keduanya memejamkan mata menikmati ciuman itu. setelah lama berciuman Yibo yang kehabisan nafas menepuk-nepuk bahu Zhan pelan, Zhan yang mengerti langsung melepaskan ciumannya, menatap Yibo yang sedang mengambil nafasnya lalu mengusak rambut Yibo.
"Sudahkan?, jangan ganggu lagi, ayo sini" Zhan menepuk-nepuk pahanya untuk memangku Yibo, Yibo menurut dia naik keatas paha Zhan dan menyembunyikan wajahnya di leher Zhan.
Zhan mengusap usap punggung Yibo. "Ayo tidur sudah malam" Yibo mengangguk, dia juga sudah mengantuk.
Yibo sudah tertidur sekarang, tinggal Zhan yang masih berkutat dengan kertas pulpen dan laptop.
Dia meminum tehnya yang tadi di buatkan oleh Yibo, Dia mengalihkan perhatiannya ke Yibo yang tertidur di pangkuannya dengan bibir yang sedikit terbuka, dia tersenyum melihatnya, mengangkat tubuh Yibo dan berjalan menuju kamar.
Dia menutup pintunya dan menidurkan Yibo di kasur diikuti Zhan yang juga yang merebahkan diri di kasur, Zhan memeluk pinggang Yibo dan ikut menyusul Yibo ke alam mimpi.
Keesokan harinya Yibo bangun terlebih dahulu sebelum Zhan, tumben sekali.
Pemandangan pertama yang dia lihat adalah wajah Zhan bisa dia lihat Zhan mempunyai mata panda.
Dia terus menatap Zhan dengan tangan yang mengelus rahang tegas Zhan, tanpa ia sadari Zhan sudah terbangun.
"Gege tau Gege tampan, jangan terus dilihat seperti itu" Ucapan itu membuat Yibo terkejut.
"Geer, lebih tampan juga Yibo" Yibo berucap bangga, Zhan terkekeh lalu dia mencium bibir Yibo.
"Kamu itu cantik" Yibo menatap Zhan.
"Apaan, cantik cantik Yibo itu LAKIKK!" celetuk Yibo.
"Hahaha, sudah ayo mandi lalu sarapan"
"Tapi Gee, aku merindukan Liu Haikuan, sudah lama tidak bertemu" Uh anak ini, padahal tidak bertemu berapa hari.
"Nanti ajak dia main kesini sayang"
"Yeay!, terimakasih Zhan'Ge!" Yibo berjingkrakan lalu mencium pipi Zhan kanan kiri lalu ngibrit kekamar mandi.
"YIBO TIDAK MAU MANDI BARENG?"
"TIDAK!, ZHAN'GE SEPERTI OM OM PEDOFIL!" Zhan tertawa mendengar dia disamakan dengan om om pedofil, padahal umurnya baru 29 hanya beda 12 tahun:)
"Tapi kau mau kan sama om?"
"Tidak!!" Setelah puas menggoda Yibo Zhan pergi menuju dapur dibawah.
Liu Haikuan POV.
Hari ini gw bosen gara gara Yibo yang sudah punya pawang, kan biasanya hari libur begini Gw sama Yibo bakalan maen PS, Nyolong buah mangga punya pak udin, gangguin anak orang, tapi itu semua wisata masa lalu..
"Semoga aja Yibo nelepon nanti minta gw maen ke rumahnya" Setelah mengucapkan itu Haikuan langsung pergi untuk mandi.
Selesai mandi dia langsung memakai bajunya outfitnya simple hanya Hoodie hitam celana jeans dengan sobek di lutut.
gw lagi asik menyisir rambut Handphone gw bunyi, lalu gw mengambil benda persegi itu lalu gw melihat nama kontaknya yang tertera disitu. Mata gw langsung berbinar.
"PANJANG UMUR NIH ANAK AHAYY!!" gw melompat kegirangan terus gw angkat teleponnya.
"HALLO YIBOOOO, GW KANGEN ELO!!"
"Iye gw tau, gw orangnya ngangenin ahay!"
"Gajadi kangen deh"
"Anjing, gw mau ngajak lo maen kesini gw pengen gangguin anak orang lagi nih"
"Dih, ntar anak lo di bully loh, soalnya maknya suka gangguin anak orang"
"MANA BISA LAKI BUNTING!"
"Bisa, Ragil bisa kok"
"Anjing lo, yaudah nanti kesini ntar gw kirimin alamatnya"
Tut..
Teleponnya di matiin sama Yibo, gw langsung liat chatnya Yibo ternyata dia udh ngirimin alamatnya, gw langsung pake sepatu terus gw ambil konci motor.
SENANGNYA HATIKU....
entah kenapa gw seneng banget bisa ketemu lagi sama Yibo...
Liu Haikuan POV end.
Kini Zhan dan Yibo sedang sarapan di meja makan tentu saja. mereka hanya sarapan nasi goreng campur mie. enak tau:)
Ting... Tongg...
Seseorang memencet bel Yibo yakin itu Haikuan. Yibo berlari kecil menuju pintu lalu dia membukanya, bisa dia lihat wajah Haikuan yang mirip hewan yang ada di kebun binatang:)
"YIBOO!!" Haikuan heboh sendiri lalu mereka bertos ala mereka hahah lucunya...
TBC.
gatau pen beli trek:)
Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin yang kagak Vote kagak di maapin😍👆.
25/4/22
Vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband ( END ) [TAHAP REVISI]
Short StoryGimana jadinya jika murid dan guru mempunyai hubungan? apalagi hubangan itu adalah hubungan Suami-suami?! Bercerita tentang dua orng manusia tidak mengenal di jodohkan oleh orang tuanya, dan ternyata itu gurunya dan muridnya sendiri! akan kah rumah...