Alizon & BBQ

11 7 1
                                    

Antariksa sedang mengendarai mobil Bugatti La Voiture Noire kesayangan nya menuju rumah kekasihnya. Mengapa Antariksa tidak menggunakan motor? Karena katanya jika keseringan naik motor pada malam hari, ia takut sang kekasih akan masuk angin. Lagipula sebentar lagi kekasihnya akan tau siapa Antariksa sebenarnya.

Satpam di rumah Aurora sudah mengenal Antariksa jadi Antariksa langsung di perbolehkan masuk kemudian Antariksa segara memarkirkan mobilnya. Kini Antariksa sudah berada di depan pintu rumah sang kekasih lalu Antariksa memencet bel rumah sang kekasih.

Tingtong~

Pintu terbuka, terlihat seorang pria tampan yang wajahnya mirip Aurora memaki piyama tidur.

"Maaf cari siapa ya?" Ujar pria itu keheranan

"Aurora nya ada?"

"Ada urusan apa lu sama ade gua?"

"Oalah abang nya." Batin Antariksa

"Sebelum nya nama gua Antariksa bang dan tujuan gua kesini mau jemput Aurora buat ngajak BBQ di rumah gua." Jelas Antariksa menjulurkan tangannya.

Radcliffe menerima jabatan Antariksa "Gua Radcliffe, abang nya Aurora. Yauddah lu masuk dulu aja, ade gua masih dandan di kamarnya." Radcliffe mempersilahkan Antariksa masuk, kemudian mereka berdua masuk ke dalam lalu Radcliffe menyuruh Antariksa untuk duduk di sofa ruang tamu.

"Lu duduk aja di sini, gua tinggal dulu ke kamar. Gausa sungkan anggap aja rumah sendiri." Titah Radcliffe menepuk bahu Antariksa.

"Oke bang santai." Antariksa tersenyum dan mengacungkan jempolnya.

Radcliffe meninggalkan Antariksa sendiri di ruang tamu. Antariksa melihat sekeliling rumah Aurora yang tak kalah mewah dengan rumah nya, apalagi rumah Aurora bernuansa Eropa membuat kesan rumah Aurora semakin mewah.

Ketika sedang asyik mengamati rumah Aurora tiba-tiba pintu rumah Aurora terbuka, ternyata itu adalah Dimon Ice Orezo ayah dari Aurora yang nampaknya baru pulang dari kantornya.

"Papah pulang, any body home yuhuuuu." Teriak Dimon

"Halo om." Antariksa berdiri dan melambaikan tangannya.

Dimon menengok ke arah "Oh hallo, kamu siapa? Kamu seperti jelly."

"Jelly ku my jelly." Sambung Antariksa membuat keduanya tertawa.

Dimon menghampiri Antariksa lalu duduk di sofa "Silahkan duduk lagi, jangan berdiri terus nanti farises."

"Heheh iya om." Antariksa kembali duduk di sofa

"Kek nya om baru liat kamu deh. Temennya Radcliffe?"

"Emm, say-"

"Pacar Aurora pah." Saut Aurora tiba-tiba dari arah tangga yang sudah berpakaian ala kasual nya tak lupa dengan riasan tipis membuat wajah nya semakin cantik.

"Owowww jadi ini yang waktu itu ngajak Aurora keluar malem. Emmm selera kamu bagus juga dek."

"Iya dong Aurora gitu loh." Aurora menghampiri papah nya kemudian mengecup pipi sang papah.

"Nama kamu siapa? Gausa tegang gitu sama om, om ga gigit. Eh jangan om deh kek tua banget, panggil papah aja papah."

Antariksa menarik nafas menetralkan detak jantungnya yang sedari tadi berdetak sangat kencang karena pertama kali bertemu calon mertua "Saya Antariksa om eh maksudnya pah dan ya saya pacarnya Aurora anaknya papah."

"Oh Antariksa, pasti mamah kamu dulu ngidam pergi ke bulan ya?"

"Bukan pah, mamah saya ngidam pepes kereta."

Aurora : My HappinessWhere stories live. Discover now