The day

5 6 1
                                    

Pagi ini seluruh murid kelas 11 Galaxy Internasional High School yang terdiri dari kelas IPA, IPS dan BAHASA sudah berbaris di lapangan sesuai dengan kelasnya masing-masing.

Hari ini mereka akan berangkat untuk melakukan kegiatan perkemahan yang biasa di selenggarakan tiap tahunnya.

📢 : Oke anak-anak ku sekalian sekarang kalian boleh memasuki bis kalian masing-masing. Mulai dari barisan paling ujung kemudian diikuti barisan selanjutnya sampai habis.

Satu persatu barisan mulai berjalan menuju bis mereka masing-masing, bis anak laki-laki dan bis anak perempuan berbeda. Guru-guru melakukan itu untuk kenyamanan para murid.

Kini semua murid sudah memasuki bis nya masing-masing dan bis pun mulai berjalan menuju tempat dimana acara kepramukaan di selenggarakan.

Beberapa jam kemudian seluruh murid Galaxy Internasional High School sudah sampai di tempat kepramukaan mereka yakni hotel Amaryllis yang bertempatan di Bogor.

Semua murid keluar dari bis mereka masing dan kembali membentuk sebuah barisan sesuai kelas mereka masing-masing tetapi kali ini barisan laki-laki dan perempuan di pisahkan.

📢 : Sekarang kalian boleh masuk ke kamar yang telah di bagikan tadi bersama kelompok kamar yang sudah kalian pilih sebelumnya, setelah itu ketika jam makan siang seluruh murid bisa kumpul kembali untuk melakukan makan siang dan kegiatan yang lainnya. Sebelum saya tutup ada yang ingin bertanya?

Seorang laki-laki yang sedaritadi gusar belum bertemu dengan kekasihnya mengangkat tangannya tinggi-tinggi "Pak pacar saya Aurora ada dimana ya pak? Saya kangen belom liat mukanya."

"Ceuilahh." Sorak seluruh murid

Mendengar pertanyaan Antariksa para guru dan petugas kepramukaan hanya bisa menggelengkan kepala.

Lain lagi dengan wanita pendek berpipi chubby yang tengah menenggelamkan wajahnya di punggung salah satu sahabat nya.

📢 : Sabar ya dek pacarnya ada tuh ga kemana-mana.

"Oke pak makasih."

"AURORA I LOVE YOU." Teriak Antariksa dengan suara lantang membuat seluruh murid bertepuk tangan.

"Aku menyebutnya tampan dan pemberani." Ujar salah satu panitia kepramukaan

📢 : Saya rasa cukup sampai di sini, silahkan untuk seluruh murid dan para guru untuk beristirahat di kamar masing-masing. Terimakasih

Setelah pengumuman tadi semua murid masuk ke kamar yang sudah di bagikan tadi bersama dengan teman sekamar mereka yang telah mereka pilih sebelumnya.

Jam makan siang telah tiba, semua murid keluar dari kamarnya untuk melakukan kegiatan makan siang bersama serta kegiatan lainnya yang sudah di rencanakan oleh panitia kepramukaan.

30 menit berlalu, semua murid sudah selesai dengan makan siang mereka. Sekarang mereka telah di perintahkan untuk berbaris di lapangan yang telah tersedia.

Mereka berbasis sesuai kelas dan untuk laki-laki dan perempuan mempunyai barisan yang berbeda.

📢 : Gimana makan siang nya nikmat kan? Nah sekarang kakak mau ngasih yang lebih enak lagi.

"Ga ada yang enak selain memandang senyum Aurora kak." Teriak laki-laki di sebrang sana tak lain dan tak bukan ialah Antariksa.

📢 : Siapa yang teriak tadi? Tolong maju kedepan dong.

Dengan rasa percaya yang tinggi, tanpa ragu anak laki-laki berdarah Alizon ini maju ke depan memenuhi panggilan dari sang panitia.

"Sekali lagi saya menyebutnya si tampan dan pemberani." Ujar salah satu panitia kepramukaan

Aurora : My HappinessWhere stories live. Discover now