Pagi ini lalu lintas Jakarta cukup padat di karenakan sekarang hari senin. Banyak kendaraan yang berlalu lalang entah mereka berangkat menuju ke kantor, ke sekolah atau melakukan aktivitas yang lainnya.Di sekolah Internasional yang isinya murid-murid dari anak para pengusaha-pengusaha ternama bernama Galaxy Internasional High School.
Sekolah elit tersebut memiliki fasilitas yang sangat amat lengkap mulai dari cabang olahraga, seni, musik, sains dan masih banyak lainnya. Sekolah ini juga menampung murid dengan jumlah yang terbatas tidak lebih dan tidak kurang dari 200 murid setiap tahunnya.
Gerbang sekolah sudah ditutup di karenakan waktu sudah menunjukkan pukul 6.45 siswa maupun siswi di haruskan datang sebelum pukl 6.45, jika tidak maka murid yang telat akan di kenakan hukuman dari tim Tata Tertib Disiplin Siswa/i (TDP).
Pagi semua murid sudah berkumpul di lapangan untuk melaksanakan upacara rutin yang dilaksanakan setiap senin pagi. Guru, Siswa maupun siswi sudah berbaris dengan rapih dan siap untuk mengikuti upacara.
Tetapi ada dua murid terlambat yang sekarang berada di depan gerbang sekolah....
***
Gerbang sekolah
"Ahhh sialan, kurang ajar, setan, mahkluk astral dan sebagiannya ini gerbang kenapa nutup siiii. Persetanan dengan gerbang, apa gua bolos ya? Eh tapi hari ini ada guru kiler, eh tapi mana peduli gue, eh tapi ishhh anj ga tau lah kebanyakan tapi." Ucap pria tampan yang sedang frustasi dengan gerbang yang tertutup sambil melontarkan sumpah serapah nya.
"ANTARIKSA " teriak guru BK.
"Mampus gue kudu gimana ini guru cantik tapi galak kek singa kelaparan udah ngeliat gue, gua kabur aja deh ke warung bi Onah." Gumam nya.
Hai, giliran si tampan yang memperkenalkan diri. Nama gue Antariksa Alizon, anak pertama dari pasangan Earth Alizon dan Raini Cloudie pengusaha dan pemilik butik yang sukses.
Remaja laki-laki berumur 17tahun yang memiliki paras yang tampan bahkan daddy nya pun kalah tampan dengannya . Salah satu daya tarik dia adalah mata.
Yaps, siapaun yang melihat mata nya pasti akan terhipnotis begitu saja asik asik. Memiliki tubuh tinggi dan badan yang cukup berotot gak kalah kekar dari para binaragawan. Idola satu sekolah ni senggol dong (gaya bgt ewh).
Antariksa memutar balik kendaraanya, menancapkan gas lalu segera mungkin meninggalkan gerbang sekolahnya.
Antariksa pun berhasil lolos dari guru BK galak yang mengejar nya sampai luar sekolah. Dia sudah terbiasa dengan situasi ini. Baginya guru BK adalah masalah kecil untuk dia hadapi.
Antariksa termasuk salah satu anak yang nakal, jail, selalu melawan kepada guru, suka bolos, berisik, tukang berantem di sekolah nya. Pokonya termasuk kategori anak-anak yang paling di incar oleh para guru BK.
Setelah selang beberapa menit dari kejar-kejaran Antariksa dan guru BK. Gadis berpipi chubby sampai di sekolah. Dia melihat gerbang sudah di tutup dan upacara pun sudah di mulai.
"Yahhhh, kan beneran telat. Gimana ya pak pulang lagi aja ya pak." Tanya gadis pipi chubby yang gelisah kepada pak Toto
Kemudian gadis itu beranjak dari motor kemduian melepaskan helm dan di memberikan kepada pak Toto.
"Jangan non mending non masuk aja, siapa tau non diberi keringanan. Kan nona kecil jarang terlambat." Jawab pak Toto yang menenangkan nona kecil nya dan menerima helm yang di berikan nona kecilnya.
YOU ARE READING
Aurora : My Happiness
Novela JuvenilDia, Aurora wanitaku yang berhasil membuatku menjadi percaya kembali dengan cinta. Dia adalah sumber dari seluruh kebahagiaanku yang berhasil menjadikan ku mahkluk paling bahagia di planet ini. Dengan senyum nya yang menular, ya senyuman itu yang me...