Apapun

6 6 1
                                    

Setiap tahun Galaxy Internasional High School akan mengadakan kegiatan kepramukaan di luar Jakarta, biasanya sekolah ini mengadakan kegiatan tersebut di daerah Bogor.

Kegiatan kepramukaan ini di laksanakan di sebuah penginapan dengan kamar yang bisa di bilang lebih dari nyaman.

Kegiatan ini di bilang cukup elit untuk sebuah kegiatan kepramukaan yang biasanya dilaksanakan di hutan dan tidur menggunakan tenda.

📢 : Test test test satu dua tiga dicoba dicoba, ehem okee. Selamat pagi menjelang siang para murid Galaxy Internasional High School, bicara bapak disini ingin menyampaikan bahwa lusa kelas 11 IPA, IPS dan BAHASA mendapatkan giliran untuk mengikuti kegiatan kepramukaan yang biasanya kita laksanakan setiap tahunnya. Sekian pengumuman yang dapat bapak sampaikan, salam.

Setelah mendengar pengumuman yang di sampaikan oleh salah satu guru, semua murid kelas 11 bersorak ria.

Pasalnya kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang paling di tunggu oleh seluruh murid di sekolah ini.

Mengapa ini sangat di tunggu? Karena selain dari mereka dapat mendapatkan pengalaman yang mengasyikan, mereka juga dapat berlibur sejenak dari mata pelajaran yang cukup menyiksa otak mereka.

Kelas Ips

Ketua kelas yang tak lain dan tidak bukan ialah Antariksa Alizon si pembuat onar yang di percayai oleh teman sekelasnya menjadi ketua kelas sedang berada di depan dengan badan yang tegap dan membawa selembar kertas di tangannya.

Setelah pengumuman yang di sampaikan oleh salah satu guru penanggung jawab kegiatan tersebut, masing-masing ketua kelas dari kelas IPS hingga BAHASA di panggil ke ruang guru untuk melakukan rapat.

"Seperti yang kalian dengar pengumuman dari toa kebanggaan Galaxy bahwa lusa kita akan melaksanakan kegiatan kepramukaan dan berdiri nya gua disini gua mau menyampaikan apa yang disampaikan tadi pada saat rapat."

"Pertama gua mau nanya disini ada yang ga ikut kegiatan kepramukaan? Tolong yang ga ikut angkat tangan"

Antariksa melihat sekeliling tidak ada yang mengangkat tangan "Oke berarti ikut semua ya."

"Iya Antariksa bacot." Celetuk Louise

"Lama bat da ini mau nyampein amanat segala basa basi kek pidato ketua RW." Sambung Aglo

"Busetda sambar para perimisra. Oke kalo gitu yang pertama kalian di haruskan mencari 5 orang teman yang nantinya akan menjadi teman sekamar kalian, kalo udah nemu silahkan perwakilan kamar bisa ngasih daftar nama temen kamar kalian ke gua."

"Selanjutnya kalian di wajibkan membawa baju ganti karena di sana kita bakal basah-basahan, jangan lupa bawa makanan yang banyak takutnya di perjalanan kalian kelaparan. Oh iya yang punya penyakit bawaan, kalian bisa bawa obat pribadi kalian untuk berjaga-jaga jika kambuh di sana dan yang terkahir jaga kesehatan kalian supaya bisa mengikuti kegiatan dengan lancar." Jelas Antariksa

"Segitu aja yang gua sampaikan, sebelum gua tutup ada yang mau bertanya?" Tanya Antariksa sambil melihat teman sekelasnya

Davide mengangkat tangan "Kegiatan kali ini dilaksanakan di mana dan di penginapan mana?"

Aurora : My HappinessWhere stories live. Discover now