"🖤 Prolog 🖤"
Kim sooya hara. Namanya di sebut oleh bosnya.dia sekarang sedang di hukum karna sempat terlambat sampai dua kali.
"M-maafkan aku nona hesley". Ucap sooya sambil menunduk. Dia sangat takut jika nona hesley memecatnya.
Sedangkan nona hesley hanya menatapnya.dia tau jika sooya sedang merasa takut atas kemarahan nya. "Tenang saja,aku tidak akan memecat mu." Ucapnya.
Sooya yang mendengar itu seketika langsung mengangkat kepalanya dan tersenyum. "Gamsa haeyo nona hesley". Ucap sooya dengan tersenyum.
Nona hesley ikut tersenyum melihat sooya.dia tau kalau sooya adalah anak yang baik,dia selama dua tahun bekerja dengannya tidak pernah membuat kesalahan sama sekali.jadi untuk kesalahannya yang ini dia akan memaafkan nya.
"""🖤"""
Seorang gadis cantik berjalan sendiri di tepi jalan yang agak sepi.sooya,dia Baru saja pulang dari kantor,dia malam ini sangat merasa senang sekali karena nona hesley memaafkan kesalahannya.
"Huhhh,,,aku seneng bangeett. Ternyata nona hesley tidak jadi memecatku." Gumamnya sambil tersenyum.
Saat dia asik mengutak Atik hp nya tiba tiba terdengar suara tembakan.
Doorrr….!!!
Sooya berdiri kaku dengan tangan gemetar.hp nya jatuh ke bawah karna dia mendengar suara tembakan yang sangat keras di depannya. Dan dia menjadi mematung karna tak sengaja dia melihat seseorang telah di bunuh menggunakan senjata api.
Sooya menutup mulutnya dengan telapak tangan nya.dia syok,apa yang dia lihat saat ini sungguh membuatnya syok hingga dia pingsan di tempat.
"Bawa dia cepat..!" Teriak pria yang tadi menembak mati seorang pria lainnya.
"🖤Author 🖤"
⚠️..!!!
Guys kali ini ceritanya bakalan lebih kejam dan lebih dewasa ya adegannya.jadi buat yang masih di bawah umur di sarankan untuk tidak di baca ya😊
Jangan lupa vote ⭐ dan komen ya.thanks 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. PARK (the mafia)
Romancecerita seorang mafia kejam,yang tidak sengaja bertemu dengan gadis polos tak berdosa. . karna ketahuan membunuh orang,hingga membuatnya membawanya ke markas tersembunyi.dan menjadikan nya sebagai tahanan.tujuannya untuk tetap membungkam agar tidak m...