Sooya berjalan dengan cepat,dia pergi dengan amarah yang memuncak,baru kali ini dia di katakan jijik oleh seseorang.
"Mentang mentang kaya raya,CEO, sombongnya minta ampun." Gerutunya dengan wajah yang masih memerah.
Saat dia akan memasuki lift dia berhadapan dengan jenny.jenny yang melihat raut wajah sooya langsung paham,pasti ada sesuatu yang terjadi di sana sampai dia terlihat Semarah itu.
"Ada apa?" Tanyanya meskipun sudah pasti dia akan kena masalah sekarang.
"Aku akan pulang.kamu pulang aja sendiri naik taksi.". Jawabnya. "Malas banget harus tetap di dekat perusahaan pria angkuh itu". Lanjut nya dengan nada ketus.
Jenny langsung diam.dia tau,jika sooya sedang marah,jangan pernah ada yang menjawab nya,atau mengajaknya bicara selagi dia sendiri belum mau cerita.karna hal itu akan membuatnya semakin emosi,dan yang tidak bersalah akan ikut imbas kemarahan nya.
Di balik ke luguan nya,dia memang gadis yang tidak suka di katakan jijik.ada dua kata yang paling dua benci di dunia ini. Kata jijik,dan jalang. Tapi meskipun begitu,kalau dia sudah di bentak dengan sangat kasar,maka dia akan langsung lemah.karna kelemahannya adalah bentakan.
Ya,meskipun kadang dia terlihat tegar dan biasa saja,tapi sebenarnya dia rapuh.
Setelah keluar dari lift sooya berjalan ke mobilnya,dan langsung melaju pergi dari kantor itu.sedangkan jenny,dia tetap diam di sana,karna dia belum interview.entah dia akan di terima atau tidak nantinya.
_____
Sooya sampai di apartemen nya,dia langsung memarkir kan mobil ke dalam halaman apartemen nya.dan langsung keluar dengan membanting pintu mobil.
Dia masuk ke dalam apartemen nya,dia merebahkan tubuhnya yang lelah seharian di atas ranjang.
"Heemhh,,, ranjangku,aku sangat merindukanmu..". Gumamnya.setelah membaringkan tubuhnya di ranjang, kemarahan nya yang tadi memuncak kini sudah mereda.tak lama dia pun tertidur pulas.
""""🖤""""
"Bagai mana,apa kamu menyukai nya?" Tanya taehyung pada Jimin."dia sangat seksi,lihatlah,,,kamu pasti akan suka,Karna dia akan memuaskan mu". Lanjutnya lagi dengan senyum menggodanya.
"Bisa diam tidak. ". Ketus park jimin.
Taehyung menghembuskan nafasnya. "Terserahmu lah jim.sia sia aku di sini.". Gerutu taehyung.Dia lanjut menatap foto wanita di dalam hpnya,wanita yang cantik dan juga seksi,dia menelan salivanya kasar.
"Berhenti terus bermain jalang.".ketus Jimin," sekarang waktunya kita pikirkan bagai mana cara untuk bisa menjalin hubungan baik dengan tuan johun ketua mafia lakster.". Ucap Jimin lagi.
Taehyung yang tadi melihat hpnya kini fokus dengan apa yang di katakan Jimin.mereka sedang berencana untuk menjalin hubungan dengan ketua lakster,geng mafia yang cukup terkenal di dunia permafiaan. Meskipun tetap di bawah geng mafia axelos yang di pimpin oleh park Jimin sendiri.dia ingin kerjasama dengan ketua lakster karna di memiliki stok ganja yang super banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. PARK (the mafia)
Romancecerita seorang mafia kejam,yang tidak sengaja bertemu dengan gadis polos tak berdosa. . karna ketahuan membunuh orang,hingga membuatnya membawanya ke markas tersembunyi.dan menjadikan nya sebagai tahanan.tujuannya untuk tetap membungkam agar tidak m...