part 1.

2.9K 97 13
                                    

               🖤🖤🖤💜💜🖤🖤🖤

Dengan sangat tergesa gesa sooya meraih tas nya yang bergantung di tembok.dan langsung berangkat ke kantor.hari ini dia bakalan menemani bos nya untuk me make up seorang artis yang bakalan tampil di panggung.

Dia masuk ke dalam mobil dan berangkat.


Di perjalanan dia terus mengutuk dirinya sendiri yang sangat lambat sekali.entah mengapa akhir akhir ini dia tidak bisa tidur.dia bahkan sudah meminum obat tidur,tapi tetap aja matanya tidak mau terpejam.

Dia sedang berdoa dalam hatinya agar dia tidak terlambat.karna bisa bisa nanti dia akan di marahi oleh nona hesley.





_____

Setelah cukup lama di perjalanan akhirnya dia sampai juga,dia buru buru masuk ke dalam kantor.saat dia masuk ke ruangan nona hesley ,Nona hesley sudah menunggunya dengan melipat tangannya di dada.

Setelah mendengar suara pintu terbuka,dia langsung memutar kursinya dan menatap sooya.sedangkan sooya hanya bisa menunduk takut.dia benar benar terlambat saat ini.dia merasa yakin kalau nona hesley akan sangat marah.

"Kenapa terlambat." Tanya Nona hesley dingin.

Sooya tidak berani menatap Nona hesley,. "M-maafkan saya nona hesley.saya janji tidak akan mengulangi nya lagi." Ucap sooya.

"Kamu tau ini jam berapa?" Tanya nya lagi.

"J-jam sepuluh pagi nona". Jawab sooya.

"Lalu kenapa kamu bisa terlambat?" 

"Saya tidak bisa tidur semalaman.saya sudah berusaha tapi mata saya enggan untuk terpejam. Saya janji lain kali saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama nona hesley." Ucap sooya menjelaskan.dia tidak berbohong,karna dia memang tidak bisa tidur beberapa malam ini.


"Baiklah lupakan itu.sekarang ikut dengan ku,kita akan segera berangkat ke lokasi." 

"Baik nona hesley". Ucap sooya.lalu dia menyiapkan semua keperluan ke sana,dari semua alat make up,dan juga kostum.

Tidak butuh waktu lama bagi sooya untuk menyiapkan semua itu.karna dia sudah fasih,dia sudah biasa melakukan nya.jadi dia tidak akan pernah butuh waktu lama untuk menyiapkan nya.




"""🖤"""

Sesampainya di lokasi Sooya segera membawa barang barang ke lapangan.akan ada acara syuting film di lapangan ini.nona hesley mengikuti sooya dari belakang,Karena sooya memang lebih dulu berjalan untuk menyiapkan keperluan Make up.

Belum lama dia datang, artis yang akan melakukan syuting pun datang menggunakan mobil yang mewah dan mahal pastinya.sooya hanya bisa terkagum kagum melihat mobil itu,dulu saat dia masih kecil,dia sangat bermimpi memiliki sebuah mobil hasil kerja keras nya sendiri tanpa bantuan siapapun.

Tapi sayangnya semua mimpi itu hanya bisa dia pendam,dan akan selamanya menjadi mimpi.tidak akan mampu untuk di wujudkan.melihat kondisinya saat ini yang hanya seoarang asisten makeup artist.meskipun gajinya cukup banyak,tapi itu tidak akan cukup untuknya membeli mobil impiannya.


Setelah menunggu selama setengah jam di bawah terik matahari, akhirnya sudah tiba waktunya untuk bekerja,bos sooya yang sebagai Make up artist itu pun mulai bekerja.sedangkan dia hanya akan membantu untuk memberikan apapun yang nanti akan di butuhkan bosnya.

sedangkan dia hanya akan membantu untuk memberikan apapun yang nanti akan di butuhkan bosnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MR. PARK (the mafia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang