Tangisan jenny tak bisa di tahan, mendengar sahabat nya tidak bisa terselamatkan dia merasa hancur.
"Sooya tidak,,,kau tak boleh pergi sooya…". Gumam jenny dengan penuh kesedihan.
Jimin, dia sekarang masih tersungkur di lantai dengan posisi menduduki kakinya.diam,dia hanya diam saat mendengar wanita yang dia cintai telah tiada. Entah kapan dia mulai mencintai sooya,tapi,untuk kehilangan nya secepat ini itu tak sanggup baginya.
"Aku sudah menangkap Yuna dan seoyon,mereka sudah di bawa oleh anak buah kita.". Ucap taehyung
Mata Jimin memerah,dia menahan amarahnya saat ini, mendengar nama dua wanita sialan itu membuat sisi gelapnya akan keluar.
"Ini semua karna aku taehyung, sooya pergi selamanya karna aku, aku sudah membuat sooya di bunuh oleh jalangku sendiri". Rintih Jimin.
"Maafkan aku tak bisa membantu mu Jim,". Ucap taehyung.
"Apa?, Jadi ini semua karna jalang mu?,jadi dua wanita itu adalah wanita mu?!". Ucap jenny Yang sedari tadi mendengar apa yang di katakan Jimin.
Dia sekarang benar benar akan meluapkan emosi nya pada Jimin.
Jenny menghampiri Jimin, "jadi benar..!, Kau brengsek tuan Park, kau bahkan tak pantas di sebut tuan,kau pembunuh..!". Teriak jenny.
"Tolong hentikan..". Tegas taehyung.
"Kenapa..!, Dia bahkan sudah menyiksanya, bahkan menuduhnya sebagai jalang hingga hamil..apakah aku tidak boleh menyebutnya pria brengsek..!". Balas jenny lagi.
"Tolong hentikan nona, saya masih ingin mengatakan sesuatu yang—".
"Permisi dokter, jatung pasien kembali berdetak..". Ucap perawat yang keluar dari ruangan.
Mendengar itu Jimin langsung berdiri,semua kaget mendengar itu.
"Dokter selamat kan dia dokter". Ucap Jimin, sekarang dia sudah memiliki harapan lagi.
Taehyung tersenyum mendengar itu,baru kali ini dia melihat seorang Park Jimin perduli dengan seorang wanita. Baru kali ini dia melihat seorang Park jimin menangis hanya Karna wanita.
Jenny,dia juga tak kalah terkejut,dia bahagia dan dengan cepat dia menghapus air matanya,dia kembali tersenyum,tak di sangka tuhan sudah memberikan kesempatan untuk sahabat nya. Tak di sangka sebuah keajaiban terjadi pada sahabatnya.
Dalam hati jenny terus bersyukur,dia terus berterimakasih kepada Tuhan karna sudah mengembalikan sahabatnya.
Dokter tadi sudah masuk ke dalam untuk menangani sooya.
Tak ada yang menyangka sebuah keajaiban terjadi,di mana seseorang yang telah di nyatakan meninggal kini hidup kembali.
Jimin dan taehyung duduk di kursi, begitupun dengan jenny.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. PARK (the mafia)
Romancecerita seorang mafia kejam,yang tidak sengaja bertemu dengan gadis polos tak berdosa. . karna ketahuan membunuh orang,hingga membuatnya membawanya ke markas tersembunyi.dan menjadikan nya sebagai tahanan.tujuannya untuk tetap membungkam agar tidak m...