Sekarang aku mau cerita in aktivitas yang di lakukan Ayah dan Putri bungsu nya dari pagi sampai siang ini.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
09.00 AMTadi setelah kejadian Jaehyun yang membuat Anak anak menangis, sekarang terdapat Ryujin yang berada di kamar mandi.
Kamar mandi Jaehyun dan Rosé lebih tepat nya.
Dia menatap benda benda yang berada di wastafel dan rak-rak, seperti botol susu milik nya.
"Nyak yaa."
Ryujin ingin menggapai salah satu dari belasan botol itu, dia tertarik dengan warna yang sangat cerah, menyaingi cerah nya yang lain, apalagi yang berada di sisi kanan wastafel, hitam semua!
"Uhhh cahh"
Ryujin berpegang pada sisi kiri wastafel, lalu dia mengangkat badan nya, tapi selalu tidak bisa, perut gendut nya menghalangi!
Ryujin melepas pegangan lalu menepuk nepuk perut nya.
"Ndutt ya ndutt"Dia ingin mengambil itu! Tapi tidak bisa, dia pendek kalau kata Ayah.
Ohh! Ryujin punya ide! Ryu akan menggunakan bangku kecil yang berada di kamar nya, dia akan mengambil lalu meletakkan nya disini lalu menaiki bangku itu dan dia bisa mendapatkan botol disana!
Dengan langkah kecil milik nya, Ryujin berlari keluar dari kamar orang tua nya dan menuju kamar diri nya dan saudara nya.
Setelah sampai dia menepuk jidat nya sendiri seperti apa yang di lakukan Haechan ketika lupa, karna dia baru tau kalau kursi nya terletak di atas lemari, itu sangat tinggi!
Uhh lalu dia harus meminta tolong dengan siapa? Bunda dan Abang nya pergi ke keluar, bilang nya mau ke pasar, tapi karna Ryu pintar pasti mereka mau ke toko permen!
Dan Ayah tidak tau kemana, terakhir kali Ryujin melihat nya sedang berdua bersama Bunda, telinga Ayah di jewer jika kalian ingin tahu!
Oke seperti nya Ryu tidak punya harapan lagi, akhirnya dia berbalik kembali, berjalan kearah kamar mandi orang tua nya untuk memikirkan cara lain.
Tapi langkah nya terhenti kala orang dewasa yang biasa dia sebut dengan Ayah itu menghalangi jalan nya dan menggendong secara tiba tiba.
Ryujin mematung, tentu karna kaget, tapi lama sekali cosplay dia menjadi patung.
Sebab Jaehyun sekarang menatap bingung Ryujin yang sedang memegang dada nya.
"Hey! Kenapa bengong gitu?"
Ryujin mengerjap ngerjap kan mata nya, lalu melirik Jaehyun yang sedang menggaruk rambut nya, hihihi mirip monyet nya!
"Nyet onyet!"
"Hah?"
Jaehyun menatap kosong Ryujin, lalu tanpa sengaja Ryujin menampar wajah Jaehyun dengan keras lalu berteriak seraya menggaruk kepala nya juga mengikuti apa yang Jaehyun lakukan tadi."Lip nyet! Yah!"
Jaehyun yang paham langsung menutup mulut secara dramatis, lalu berpura pura menangis sembari membawa Ryujin ke kamar milik nya.
"Huhu dikatain monyet, padahal yang mirip monyet Ryu."
"Uhh iu lip onyet yaa!"
"Iya mirip! Kalau Abang mirip beruang."
Ryujin memeringkan kepala nya bingung, kok Abang nya beruang sedangkan dia monyet!
Lalu Bunda nya apa?
"Undaa paa?"
"Bunda ya? Bunda mirip tupai."
"Upai? Upai tu mpaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLE JR. ; JAEROSE
General Fiction𓉸݄ 𝅄 Keseharian keluarga Jaehyun dan Rosé, beserta Kedua anak mereka hingga akhir. ©. gialousy_, 2022