Upai

331 43 0
                                    

"Milip Undaa~"
Haechan menatap binar tupai yang sedang berada di dalam kandang milik tuan rumah.

Kini Jaehyun juga Haechan dan Ryujin sedang berada di Rumah Johnny, Johnny memiliki dua tupai di rumah nya, dia memelihara nya agar selalu teringat dengan istri tercinta nya, Wendy.

Haechan mengentuk ngetuk kaca yang menjadi rumah bagi tupai itu, memandangi nya lamat lamat, sedangkan Ryujin hanya menatap binatang tersebut dengan polos sambil memakan sebuah permen.

Tapi tak lama teman seumuran nya itu memanggil nya dari belakang.

"iuu~"

Ryujin menoleh kebelakang, mendapati Somi sedang berjalan ke arah nya sembari menyedot botol susu yang masih tersisa setengah.

"Omii~"

Ryujin berlari kecil menghampiri Somi yang berada di ruang tamu.

Ryujin menatap Somi yang juga menatap nya, mereka berdua saling berhadap berhadapan.

Somi yang peka kalau Ryujin kehausan karna melihat botol susu yang dia minum itu mulai melepas dot nya dan memberikan botol nya ke Ryujin yang langsung dengan cepat.

Sebalik nya Ryujin memberikan permen yang tadi berada di mulut nya sekarang berada di mulut Somi.

Ryujin langsung mengendoti botol milik Somi dan mulai menidurkan tubuh nya di lantai, kebiasaan kalau minum susu selalu tiduran, ngga bisa kalau lagi jalan kaya Somi.

Jaehyun yang sedari tadi memperhatikan Ryujin itu langsung menurunkan Haechan dari gendongan nya dan menghampiri Ryujin, mengangkat anak itu lalu memindahkan nya ke sofa.

Jaehyun membalikkan badan nya, mau kembali ke Haechan tapi langkah nya terhalang oleh Somi yang merentang kan kedua tangan nya, meminta kepada Jaehyun untuk di bawa duduk di dekat Ryujin.

Jaehyun segera mengangkat Somi, sedikit kecupan ringan Jaehyun berikan di pipi gembil anak Johnny itu, lalu mendudukkan nya di samping Ryujin.

Jaehyun menyamakan tinggi nya dengan Somi lalu mengusap surai anak itu.

"Somi jagain Ryujin dulu ya? Paman mau ke taman belakang."

Somi mengangguk kan kepala nya dan memberikan jari jempol kepada Jaehyun.

"Keyy"

Jaehyun segera berlalu dari hadapan Somi juga Ryujin.

Sekarang hanya keheningan yang mengisi kedua anak perempuan itu, tapi tak lama Wendy datang dari arah dapur, menatap anak nya juga anak teman nya sembari tersenyum lembut.

"Ada yang mau bantu in Mom?"

Somi yang mendengar suara Mommy nya segera menoleh dan dengan cepat langsung turun dari sofa dan mendekati Wendy, mengangkat satu tangan nya lalu meloncat loncat kecil.

"Omi omii"

Ryujin yang melihat Somi bertingkah seperti itu membuat ia menjadi penasaran, langsung saja dia meletakkan botol susu di meja dan menghampiri Somi juga Wendy lalu mengikuti apa yang di lakukan teman nya.

"iuu~"

Wendy segera menggandeng tangan mungil Somi juga Ryujin, menuntun mereka ke dapur.
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ
"Upai mam apa Dy?"

Sekarang Haechan berada di gendongan Johnny, ia melirik anak itu sebentar, lalu ia mengalihkan pandangan nya dan berpose seperti berpikir.

"Makan daging"

"Jangan ajarin anak gua yang ga bener Jo."

Johnny refleks memundurkan badan nya saat Jaehyun tiba tiba berada tepat di samping nya, benar benar orang ini suka mengangetkan nya, seperti mempunyai kekuatan.

FAMILLE JR. ; JAEROSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang