Prolog

878 45 0
                                    

Prolog

JUST RIGHT !

Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park Chanyeol

Cast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.

Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & Drama

Semua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca

.

Awas typo bertebaran dan jangan lupa tinggalkan jejek.

.

.

.

Just read on~

Langkah tegas dengan dengungan ketukan pantofel memenuhi lobby perusahaan ternama di kota Seoul. Tatapan dingin yang memancarkan kearoganan sudah menjadi santapan bagi para karyawan perusahaan di pagi hari. Pemandangan seperti itu sangatlah biasa bagi karyawan lama namun tidak untuk pendatang. Mereka akan bergetar ketakutan.

Hari ini cuaca seakan menertawakan mereka semua. Bagaimana tidak, di luar sana begitu cerah gemilang dengan langit biru berawan lembut seperti kapas, namun keadaan di dalam perusahaan raksasa itu terasa sibuk. Perusahaan cabang di bidang kuliner sedang mengalami kendala beberapa waktu lalu dan laporan akar dari permasalahannya baru sampai pada meja CEO perusahaan pusat, membuat sosok pria jangkun itu menggeram marah.

Semua bermula dari perusahan K.E.Food. Perusahaan yang sudah 2 tahun ini berkerja sama dengan perusahaan cabang telah melakukan kesalahan besar.

"Bagaimana hasilnya, apa Tuan Lee sudah memberi kabar mengenai rapat keputusan hari ini dengan perusahaan K.E.Food seperti yang sudah aku perintahkan" ujar pria jangkun itu memperhatikan sosok sekertarisnya. Menunggu apa yang akan keluar dari mulut wanita di hadapannya.

"Saya belum mendapat kabar dari sekertaris tuan Lee mengenai rapat hari ini Tuan Park. Dan maaf tuan Park sebelumnya-" wanita itu menghentikan perkatannya menyodorkan sebuah tablet yang dia bawa. "-rekan saya di bagian keamanan memberi kabar jika ada sedikit kegaduhan disana saat kedatangan CEO K.E.Food" jelas wanita itu.

Chanyeol menerima tablet tersebut yang berisikan video CCTV tempat rapat berlangsung. Dapat dia lihat perdebatan sengit sempat terjadi meskipun dia tidak bisa mengetahui apa yang sedang di bicarakan. Sampai sosok wanita yang dia yakini CEO dari K.E.Food berdiri meninggalkan ruangan itu. Dari sekian lama kerjasama antar perusahaan terjalin, pria jangkun itu baru tau jika CEO dari K.E.Food seorang wanita. Padahal seingatnya setiap ada pertemuan petinggi maupun jamuan dengan para kologan, CEO dari perusahaan itu seorang pria muda.

Taklama setelah video itu selesai diputar sebuah notifikasi email muncul, pesan dari perusahaan NamGo yang sekertaris sana kirimkan.

Untuk pertama kalinya Chanyeol membaca sebuah pesan singkat dari email hampir 5 kali sangking terkejut akan maksud isi tersebut.

Berani beraninya.

"Wanita itu ternyata memiliki nyali yang sangat besar" geram Chanyeol mencengkeram tablet itu erat.

Ternyata masalah wanita itu dengan perusahaan NamGo belum terselesaikan, bahkan meninggalkan meeting begitu saja tanpa ada kata kesepakatan berakhirnya kerja sama. Wanita itu malah memutuskan langsung menemuin direktur di kantor pusat bukan menyelesaikan masalah ini dengan sosok Tuan Lee.

Knock My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang