Chapter 4
StartJUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park ChanyeolCast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.
Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & DramaSemua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca
.
Awas typo bertebaran.
Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca
.
.
.
Just read on~
Kerutan terlihat jelas di wajah tegas Chanyeol saat mengetahui siapa yang memasuki ruangannya. Seseorang yang dia tunggu sedari tadi nyatanya tidak datang, melainkan digantikan oleh namja yang dia ketahui jika itu Jaemin Kim. Selama ini dia baru sadar adik dari Baekhyun ternyata direktur E.K Food. Dia benar benar tidak tau, laporan kerjasama yang perusahaan NamGo lakukan padahal sudah dia baca dengan teliti dan tandatangani tanpa penasaran siapa pemilik perusahaan. Sebab dia menyetujui kerjasama ini dikarena perusahan itu cukup terkenal di Paris dan nama perusahaan baik di masyarakat. Jadi dia dengan mudah memberi bumbuhan tandatangan. Dirinya tidak pernah berpikir Baekhyun terjun ke dunia hidangan mengingat kebelakang jika wanita itu berkicamuk di dunia fashion dan IT yang berfokus pada elektronik."Maaf tuan Park, sebelumnya saya ingin mengatakan jika hari ini saya akan menggantikan nunna saya untuk sementara waktu. Nunna saya tidak dapat menghadari rapat kali ini karena suatu hal" buka Jaemin saat menangkap wajah pria yang menatapnya. Seakan mengatakan, kenapa dia berada disini.
Sebenarnya tidak sopan langsung berbicara, padahal dia masih berdiri di depan meja pria yang sering dia sebut kakak ipar jika nunnanya mengomel kepadanya. Namun bagaimana lagi, tatapan pria itu membuatnya tidak nyaman. Parahnya perilaku tidak sopannya membuat ia bertambah terasa di intimidasi.
"Okeyy hyung. Aku menyerah" ujar Jaemin tidak sopan mengangkat tangannya, menyerah dengan keadaan. Dari pada mati tercekik karena rasa canggung, dia memilih memanggil pria itu seperti dulu. Masa bodoh sepulang dari perusahaan Park Grup dia terkena amukan nunnanya gara gara berbuat ulah dengan memanggil pemimpin perusahaan bukan tuan Park.
Chanyeol tetap menatapnya dari kursi singgahsananya tanpa melunturkan ekspresi dinginnya. Sebenarnya dia cukup terkejut Jaemin memanggilnya hyung setelah sekian lama mereka tidak pernah bertemu. Chanyeol tidak keberatan mengenai itu, mengingat bagaimana tatapan Jaemin kepadanya dulu, tergambar jelas jika tidak menyukainnya. Jujur, Chanyeol juga ingin dekat dengan Jaemin.
"Ayolah hyung jangan menatapku seperti itu. Nunna sedang sakit, jadi dia tidak bisa menghadirinya" lanjutnya dengan memberengut.
"Nunnamu sakit???" Kejut Chanyeol terbelalak, kemarin wanita itu terlihat baik baik saja atau dirinya yang tidak mengetahuinya. "Duduklah, jangan berdiri"
Dengan senyum mengembang Jaemin mengambil tempat duduk disofa ruangan itu, berhadapan langsung dengan Chanyeol.
"Nunna terkena flu namun dia tidak ingin meminum obat, jadilah saat ini dia demam tinggi" jelas Jaemin setelahnya menyodorkan map yang dia bawa sebagai tujuan awal kedatangannya ke Park Grup. "Hyung ini sudah nunna tandatangani. Nunna sudah mempelajarinya dan menyetujui syarat yang hyung ajukan. Hyung, tapi bisakah aku yang menggantikan nunna sementara waktu, nunna butuh istirahat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock My Heart
FanfictionSequel 'Unconditional' Chanbaek (GS) Cerita milik saya 'zhangseok' Start 1 Januari 2023 Murni dari pikiran dan hati penulis. Penasaran langsung baca.