Knock 2

281 28 1
                                    

Chapter 2
Start

JUST RIGHT !

Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park Chanyeol

Cast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.

Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & Drama

Semua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca

.

Awas typo bertebaran.

Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca

.

.

.

Just read on~

Berbeda dengan Chanyeol masih berlarut larut akan masa lalu yang ingin segera dia pecahkan. Baekhyun sudah kembali menata dirinya dengan menetap di Inggris, tinggal di kediaman Robert dan Giselle. Wanita itu memutuskan meneruskan pendidikannya di universitas ternama di Inggris. Lebih tepatnya Giselle yang mendaftarkannya.

Sebenarnya Giselle pernah mengajaknya mendaftar dan bahkan dia ikut tes masuk, walaupun Giselle memintanya hanya untuk menemani. Ternyata dia dan Giselle lolos mendapat nilai baik. Jadilah Baekhyun berfikir matang matang dan memutuskan melanjutkan pendidikannya. Dia melakukan itu, sebab beberapa bulan lalu dia membuka cabang Fashion di London, sekalian melanjutkan pendidikan dia juga akan mengawasi cabang barunya disana.

Robert pun mendatangi keluarga besarnya terutama granma, meminta ijin jika di Inggris Baekhyun menjadi tanggung jawabnya dalam hal tepat tinggal maupun keselamatan. Jadi keluarga besar Baekhyun tidak perlu membawa anak buahnya. Meskipun awalnya ditentang oleh Junmyeon dikarena tidak mempercayai begitu saja sosok Robert. Pria itu adalah pria pertama yang datang dihadapan Junmyeon meminta ijin agar Baekhyun tinggal di mansionnya.

Tentu saja Junmyeon menentangnya. Tapi saat dia meminta bantuan Istrinya, Irene malah dengan senang hati menyerahkan Baekhyun pada pria itu begitu saja.

Perdebatan alot terjadi sampai Robert memutuskan membuka jati dirinya jika dia seorang Mafia. Hal itu menjadi awal keterkejuatan semua orang disana.

Dengan sabar Robert kembali berbicara akan maksud kedatangannya. Sedangkan Baekhyun memberi pengertian kepada kedua orang tuanya. Jadilah saat ini dengan senyum merekah di belah bibirnya dia dapat merasakan udara segar di halaman mansion raksasa milik Robert yang di temani Giselle sedang asik membaca buku. Wanita itu masuk jurusan kedokteran.

Kalian tau, setiap Baekhyun tanya alasan apa Giselle mengambil jurusan itu. Jawabannya akan membuatnya tertawa. Ya, walaupun tawa itu dia gunakan untuk menutupi ke kagumannya pada teman baiknya itu. Giselle ingin merawat maupun menyembukan luka yang suaminya dapatkan dari pertempuran yang sering terjadi. Robert telah menjaganya dengan baik, dengan kemampuan dirinya dalam hal mengobati dia ingin menjaga suaminya dengan cara tersebut.

Keduannya benar benar selalu membuatnya iri.

"Aku benar benar lega memiliki kalian. Wahhh, aku tidak menyangka kalian memiliki tempat tinggal di daerah terpencil ini. Di tambah udara masih sangat bersih dan sejuk" ucap Baekhyun menoleh kearah Giselle yang sudah tersenyum kepadanya.

"Kau terlalu berlebihan, bahkan mansion kelurgamu lebih besar dari ini. Tapi jika boleh jujur, aku lebih nyaman disini dari pada mansion sebelumnya. Di mansion sebelumnya aku sering dihantui. Kau tau Elif, setelah aku selidiki dengan bertannya tanya kepada para maid. kenapa suasanya di sana begitu mengerikan. Ternyata Robert sering membawa tawanannya di sana untuk disiksa dan dibunuh. Wahhh, setelahnya aku memutuskan pergi" cerita Giselle berakhir dengan dengusan lelah.

Knock My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang