Knock 16 AND

253 24 0
                                    

Chapter 16 AND
Start

JUST RIGHT !

Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park Chanyeol

Cast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.

Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & Drama

Semua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca

.

Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca

.

.

.
Peringatan

Awas typo bertebaran.

Just read on~

Hari yang di tunggu tunggu keluarga besar Park dan Kim akhirnya datang juga. Lebih tepatnya pasangan Chanyeol dan Baekhyun.

Sekian tahun mereka bertemu dan menapak hubungan dengan siklus kehidupan naik turun tanpa henti, hari ini menjadi hari istimewa bagi keduanya.

Hari pernikahan mereka.

Suara lonceng terus berkumandang memenuhi setiap sudut gereja tempat keduanya nanti mengikrarkan janji suci pernikahan. Selain itu alunan merdu dentingan piano yang Winter mainkan menambah suasana di dalam gereja menjadi sakral. Wanita itu mendapat kepercayaan dari Baekhyun untuk mengiringi suasana di dalam gereja. Tentu saja didampingi Jaemin sebagai pasangan Winter.

Pria itu terus mengawasi para undangan pria yang ingin mendekat. Jaemin akan menyabotase jalan mereka sebelum mendekat.

Keluarga Park dan Kim tanpa henti mendapat ucapan selamat dari para tamu dan keluarga besar mereka. Tidak henti hentinya Irene dan Yoona memamerkan senyum cantiknya selama menerima ucapan dari para undangan. Keduanya sangat bahagia dengan pernikahan Chanyeol dan Baekhyun. Acara pemberkatan, mereka hanya mengundang tamu tertentu dan keluarga besar dari kedua keluarga. Untuk acara resepsi akan di gelar besar besaran setelah pemberkatan selesai. Baekhyun mengusulkan hal itu dikarenakan di acara pernikahannya dia ingin suasana benar benar sakral tanpa ada gangguan.

Key dan Kyungsoo, keduanya sedari tadi menemani Baekhyun semenjak wanita itu berdandan sampai sudah berubah cantik jelita dengan balutan gaun pernikahan mewah. Keduanya stay di ruang pengantin untuk membantu menenangkan Baekhyun.

Wanita itu gugup bukan main.

"Semua akan baik-baik saja. Jangan mengawatirkan apapun Baek-ah. Apa yang kau pikirkan tidak akan terjadi. Dulu aku sepertimu, sangat cemas jika nanti melakukan kesalahan. Yang harus kau ketahui, percayalah dengan Chanyeol. Setelah dia menggenggam tangan mu kau akan sangat tenang dan nyaman. Begitupun sebaliknya. Aku yakin Chanyeol juga gugup, bahkan sepertinya melebihi keadaanmu saat ini" hibur Kyungsoo mengusap lengan putih Baekhyun yang terespos. Dulu saat Kyungsoo menikah dengan Jongin, dia juga begitu gugup. Namun setelah berhadapan dengan suaminya itu, seakan dunia terlihat miliknya dan Jongin. Hanya satu hal yang menurutnya sangat memalukan, saat pastur selesai mengucapkan janji yang akan dirinya dan Jongin jawab. Dia berucap begitu bersemangat sampai semua orang tertawa akan kelakukannya. Apa dia malu?, tidak, saat itu dia tidak malu. Tapi setelah menonton rekaman yang Baekhyun berikan beberapa hari setelah acara pernikahannya, dia sangat malu luar biasa. Dia berharap Baekhyun melakukan hal lucu sepertinya.

"Yang di katakan Kyungsoo benar, jangan kawatir. Semua akan baik baik saja. Bahkan tadi temanmu Brenda menghubungi ponselmu. Dia memberiku pesan untuk menyampaikan kepadamu. Brenda meminta maaf, tidak bisa datang ke acara pemberkatan dikarenakan dia memiliki urusan yang tidak bisa tinggal, dia berjanji akan mengusahakan datang saat acara resepsi"

Knock My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang