Knock 3

263 32 0
                                    

Chapter 3
Start

JUST RIGHT !

Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park Chanyeol

Cast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.

Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & Drama

Semua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca

.

Awas typo bertebaran.

Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca

.

.

.

Just read on~

Tatapan kawatir terpancar jelas di kedua mata berkaca Baekhyun saat mengetahui Chanyeol menahan kesakitannya, bahkan setelah pria itu menelan sebuah pil. Sakit itu belum juga berangsur mereda.

Bukannya dia tidak mendekat dan hanya diam mengawasi dari tempat duduknya, melainkan pria itu melarangnya keras untuk mendekat. Haechan pun menahannya saat dia akan berlari kearah Chanyeol, sebab tubuhnya hampir limbung. Dia juga tidak baik baik saja.

"Nona Elif bisakah pertemuan ini diundur besok, tuan Park saat ini dalam keadaan tidak baik baik saja. Saya akan menjadwalkan-"

Sebelum perkataan wanita itu selesai, Chanyeol sudah lebih dulu memutus perkataan sekertarisnya. Chanyeol melakukannya dikarenakan jika pertemuan ini diundur belum tentu wanita dihadapannya datang. Malah wanita itu akan mengiyakan keputusannya beberapa saat lalu. Membatalkan kerja sama ini.

Apa dia akan membatalkan kerja sama ini setelah mengetahui Baekhyun pemilik K.E Food??? Tidak. Chanyeol akan memperpanjang kerjasama ini. Bukan berati adanya sosok yeoja itu, melainkan setelah dia membaca berkas K.E Food. Perusahaan besar itu bekerja sama dengan beberapa perusahaan Eropa dan supermarket maupun mall ternama di berbagai Eropa.

Nilai plus dia tidak jadi membatalkannya, masalah yang terjadi sudah di tangani pihak K.E Food dengan cepat.

Jadi, perusahaan NamGo akan tetap berkerja sama dengan perusahaan milik Baekhyun karena kerjasama ini dapat menguntungkan perusahaan.

"Tidak nona Kwon, belum tentu pihak K.E Food datang besok. Bukan begitu nona Kim. Kita lanjutkan, aku tidak apa apa. Ini hanya nyeri biaas saat lupa meminum obat" ujar Chanyeol mendesis pelan saat menegakkan tubuh tegapnya. Merasa diperhatikan Chanyeol memilih membuang tatapannya menunduk membuka berkas di hadapnnya yang masih tertera pemutusan kerja sama.

Dia berbohong jika rasa nyeri itu hadir dikarenakan dia tidak mengkonsumsi obatnya. Melaunkan dia terkejut akan kehadiran sosok Baekhyun dihadapnnya. Chanyeol tidak menyangka dapat bertemu Baekhyun sekian lama hampir 6 tahun. Dan pikirannya telah membohongi hati terdalamnya. Alasan dia ingin melanjutkan kerjasama itu dikarena keberadaan Baekhyun.

"Silahkan anda memahaminya nona Kim, kita akan bertemu lagi di pertemuan selanjutnya yang akan sekertaris ku jadwalkan" ucap Chanyeol memberi kode dengan sudut matanya kepada Dami agar menyerahkan berkas dadakan yang wanita itu dan sekertaris NamGo buat dengan susah payah. Mereka berdua kerja cepat tanpa istirahat hanya untuk menuruti perintah atasannya.

Bagaimana dokumen kerjasama itu berada dihadapannya?? Padahal sebelumnya hanya terdapat dokumen pemutusan kerjasama. Jawabannya, Chanyeol mengulur waktu dengan menanyai beberapa hal kepada Baekhyun agar dokumen itu segera jadi. Dia pun sudah mengeceknya sebentar walaupun harus merevisi sedikit, baru dia perintahkan Dami memberikan ke Baekhyun.

Knock My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang