Chapter 7
StartJUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park ChanyeolCast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.
Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & DramaSemua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca
.
Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca
.
.
.
PeringatanAwas typo bertebaran.
Just read on~
"Kau datang terlambat nona Kim di hari pertamamu mengambil alih pekerjaan adik mu" ucap Chanyeol dingin ditujukan pada seorang yeoja yang baru saja memasuki ruang meeting. Penampilan Baekhyun dapat dikatakan rapi dan tertutup, tidak seperti waktu lalu yang mendatangi perusahaannya. Hal itu membuat Chanyeol bernafas lega.
"Maaf tuan Park atas keterlambatan saya. Saya tidak akan mengulanginya lagi" jawab Baekhyun tidak enak dan mengambil tempat diduduknya untuk memulai rapat. Tadi pagi sebelum dia berangkat Chanyeol menawarkan tumpangan ke perusahaan NamGo namun karena Haechan sudah ada dihadapannya dia menolak ajakan Chanyeol.
Sialnya, mobil yang Haechan bawa mogok di jalan dan dia datang kemari menggunakan taksi.
Kalian ingat bukan jika hari sabtu dan minggu keluarga Kim dan Park berada di Paju, parahnya tadi pagi baru bertolak kembali ke Seoul. Jangan harap hubungan keduannya membaik setelah acara yang di gelar keluarga Park, kalian salah. Kedua terlihat dingin bahkan lebih dingin setelah malam pesta pembukaan hotel resto. Chanyeol maupun Baekhyun tidak ada yang membuka pembicaraan lebih dahulu, jika kedua orang tua mereka bertanya mereka akan menjawab seadanya.
Syukurnya meeting yang digelar kedua perusahaan dapat berjalan cukup baik. Tidak ada permasalahan serius yang akan dihadapi kedepan kecuali pesaing produk mereka dari perusahaan lain. Mereka mencari jalan terbaik dengan membuat produk lebih menarik dimata masyarakat, dari kalangan usia remaja sampai lansia. Produk yang mereka pasarkan nanti mereka berharap dapat memuaskan para penikmatnya.
"Seperti yang sudah saya dan tuan Kim rundingkan sebelumnya, hari ini jadwal peninjauan produk di pabrik. Jika tidak berkenan tuan Park dan Nona Kim bisa ikut hadir" jelas pemegang perusahaan NamGo tersenyum ramah kearah Baekhyun yang membalas senyumannya. Pria muda itu bukan bermaksud apa apa, dia hanya merasa tidak enak akan kejadian waktu lalu yang mengakibatkan kegaduhan di perusahaan.
Sayang, Chanyeol menangkap salah artian dari senyuman itu. Dengan berdehem keras dia mengajak mereka segera meninggalkan ruangan meeting menuju pabrik yang sedikit jauh dari perusahaan. Perusahaan itu sangat luas mereka harus mengendarai alat transportasi yang sudah perusahaan siapkan untuk dinaiki.
Langkah ringan membawa mereka ke lobby perusahaan yang terlihat karyawan berlalu lalang. Saat akan keluar dari pintu perusahaan sosok Haechan berjalan cepat memasuki barisan dimana Baekhyun berada. Membisikkan sesuatu yang membuat Chanyeol penasaran akan raut wajah Baekhyun yang menghela nafas berat.
"Setelah ini kau harus lebih berhati hati. Kau mengerti" ujar Baekhyun yang diangguki Haechan. Urusan mobilnya telah beres.
"Baik nona Kim, maafkan saya. Saya akan lebih berhati hati kedepannya" balas Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock My Heart
FanfictionSequel 'Unconditional' Chanbaek (GS) Cerita milik saya 'zhangseok' Start 1 Januari 2023 Murni dari pikiran dan hati penulis. Penasaran langsung baca.