Chapter 5
StartJUST RIGHT !
Main Cast :
Byun Baekhyun aka Kim Baekhyun
Park ChanyeolCast akan muncul setiap bertambahnya Chapter.
Jangan salah lapak:
GENDERSWITCH (GS)
Romance & DramaSemua cast sesuai dengan imajinasi kalian pembaca
.
Awas typo bertebaran.
Jangan lupa tinggalkan jejek sesudah maupun sebelum membaca
.
.
.
Just read on~
Senyuman cantik terpatri dibelah bibir Baekhyun saat menangkap keberadaan adik kecilnya yang berada dalam digendongan mommynya sedang melangkah mendekat dengan nyonya dan tuan Park.
Akhirnya sekian lama dirinya dapat merasakan berkumpul disatu negara yang sama. Batin Baekhyun lega, keluarga besarnya berkumpul lagi.
"Mommy" seru Jaemin terlewat bahagia dengan melambaikan tangannya yang disambut cengiran dari Daseul.
"Oppa" pekik Daseul turun dari gendongan Irene berlari menuju Jaemin yang sudah menyambutnya dengan rentangan tangan.
"Daseul rindu oppa"
"Eonni tidak??"
"Daseul rindu eonni Elif" seru bocah perempuan itu berpindah berhambur memeluk Baekhyun yang langsung mengangkatnya dalam gendongannya.
"Astaga kau semakin berat hanya beberapa hari eonni tinggal. Bagaimana perjalannya apa sangat menyenangkan???" Tanya Baekhyun mengecup sayang pipi bulat adiknya tanpa menghiraukan semuannya yang menatapnya. Dan tanpa sopan santun, wanita itu pergi begitu saja setelah menyempatkan mencium pipi Irene dan membungkuk kearah kedua orang tua Chanyeol.
"Astaga, bukankah Baekhyun sudah saatnya menggendong anaknya sendiri diusianya 27 tahun" keluh Junmyeon dengan kelakukan Baekhyun jika sudah berdua dengan Daseul. Putri pertama itu sangat menyayangi adiknya.
"Kau benar tuan Kim, Baekhyun sudah saatnya untuk menikah. Apakah dia belum memiliki kekasih??" Ujar Siwon yang mendapat sikutan dari Yoona. Siwon mengatakannya ingin mencairkan hubungannya dengan Junmyeon yang sedikit dingin, tidak tahunya jika perkatannya mendapatkan sikutan dari istrinya.
"Aigoo, jangan dengarkan suamiku tuan Kim" ucap Yoona melambaikan tangannya seakan menepis perkataan suaminya.
"Tidak apa apa, perkataan tuan Park ada benarnya, diusianya saat ini seharusnya aku sudah menggendong cucu. Sebenarnya aku berniat mengenalkannya dengan anak temanku di Paris seandainnya setahun lagi dia tidak segera membawa seorang pria dihadapnku" tutur Junmyeon mendapat respon keterkejutan dari Yoona. Wanita itu sudah terbelalak melempar tatapannya kearah Irene yang hanya mengangguk membenarkan perkataan suaminya.
"Tapi bukankah-" sayang, perkataan Yoona terhenti saat mendengar suara putranya.
"Eomma" seru Chanyeol melangkah mendekat dengan senyum bahagia. Akhir akhir ini moodnya benar benar sangat baik. Dia bahagia Baekhyun sekarang menghirup udara yang sama dengannya. Tidak hanya itu, keberadaan Baekhyun yang begitu dekat dengannya akan memudahkan dia untuk mendapatkan hati wanita itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knock My Heart
FanfictionSequel 'Unconditional' Chanbaek (GS) Cerita milik saya 'zhangseok' Start 1 Januari 2023 Murni dari pikiran dan hati penulis. Penasaran langsung baca.